Tragis! Moyes Dipecat, Gadis Ini Jadi Korban

  •   Tragis! Penderitaan orang lain disuatu tempat ternyata bisa berimbas bagi orang lain ditempat yang berbeda. Pelatih Manchester United, David Moyes, dipecat, gadis ini malah ikut jadi korban. Keputusan dengan cara yang tidak elegan oleh Manchester United dalam memberhentikan David Moyes membawa dampak buruk pada orang lain yang tak ada kaitannya dengan sepakbola. Dialah gadis […]

Liga Inggris  - Tragis! Moyes Dipecat, Gadis Ini Jadi Korban

 

Tragis! Penderitaan orang lain disuatu tempat ternyata bisa berimbas bagi orang lain ditempat yang berbeda. Pelatih Manchester United, David Moyes, dipecat, gadis ini malah ikut jadi korban.

Keputusan dengan cara yang tidak elegan oleh Manchester United dalam memberhentikan David Moyes membawa dampak buruk pada orang lain yang tak ada kaitannya dengan sepakbola. Dialah gadis Skotlandia bernama Sarah Moyes.

Punya nama belakang yang sama, Sarah sudah lama menjadi bulan-bulanan di media sosial sejak form United mulai terjun bebas. Banyak fans yang salah mengira akun Twitternya (@moyesy) adalah milik David Moyes, atau menganggapnya putri sang manajer, dan menghujaninya dengan mention bernada hujatan.

Ironisnya, situasi bertambah parah usai David Moyes didepak dari Old Trafford, kemarin (23/04/2014). Namun ia coba menanggapi semua ejekan dan makian dengan santai dan humoris, bahkan menganggap David Moyes adalah benar-benar ayahnya.

Hal ini bukan yang pertama, Sarah Moyes mengingatkan para pengguna Twitter bahwa ia tak ada kaitannya dengan David Moyes – kecuali fakta bahwa mereka berasal dari negara yang sama, dan meminta mereka berhenti mengganggunya.