Tragis, United Buang Sisa Peninggalan Moyes

3

  Manchester United benar-benar ingin menghilangkan jejak kepemimpinan David Moyes. Tragisnya, mereka juga akan buang sisa-sisa stafnya dari manajemen klub. The Daily Mail merilis, executive vice-chairman United, Ed Woodward sudah bergerak memutus kontrak Phil Neville dan Chris Woods. Dua orang tersebut adalah staf pelatih yang dibawa Moyes saat tiba di Old Trafford. Baca Juga: Manchester […]

Liga Inggris  - Tragis, United Buang Sisa Peninggalan Moyes

 

Manchester United benar-benar ingin menghilangkan jejak kepemimpinan David Moyes. Tragisnya, mereka juga akan buang sisa-sisa stafnya dari manajemen klub.

The Daily Mail merilis, executive vice-chairman United, Ed Woodward sudah bergerak memutus kontrak Phil Neville dan Chris Woods. Dua orang tersebut adalah staf pelatih yang dibawa Moyes saat tiba di Old Trafford.

Dengan United mengakhiri musim ini dengan prestasi terburuk dalam sejarah klub, wajar bila Neville dan Woods diyakini mengalami nasib serupa Moyes yang dipecat lebih dulu pada akhir bulan April silam.

Ditambahkan, Woodward kini mendekati mantan pelatih United di era Sir Alex Ferguson, Rene Meulensteen untuk kembali menangani klub mendampingi kompatriotnya, Louis Van Gaal yang diyakini segera diresmikan menjadi manajer Setan Merah.