Tranfser pemain 2012: Edin Dzeko ingin ke Juve

  • Penyerang Manchester City Edin Dzeko ingin bergabung dengan Juventus. Pola bermain Bianconeri di bawah pelatih Antonio Conte lebih cocok untuk Dzeko. Dia berharap bisa masuk skuad inti Juve. “Dzeko cocok untuk Juentus,” kata Sead Susic, agen Dzeko. Dzeko memang masih terikat kontrak dengan Manchester City. Tapi di bawah pelatih Roberto Mancini, Dzeko jarang diturunkan. Oleh […]

Pemain Chelsea John Obi Mikel merasa tidak disingkirkan oleh Antonio Conte hanya karena dirinya memutuskan membela tim nasional Nigeria.

Penyerang Manchester City Edin Dzeko ingin bergabung dengan Juventus. Pola bermain Bianconeri di bawah pelatih Antonio Conte lebih cocok untuk Dzeko. Dia berharap bisa masuk skuad inti Juve.

“Dzeko cocok untuk Juentus,” kata Sead Susic, agen Dzeko. Dzeko memang masih terikat kontrak dengan Manchester City. Tapi di bawah pelatih Roberto Mancini, Dzeko jarang diturunkan. Oleh karena itu dia ingin pindah klub agar menjadi pemain reguler.

Problemnya, harga yang dipatok City terlalu mahal. “Saat ini Milan dan Juve tidak bisa mendatangkan dia karena harga terlalu mahal,” keluh Susic. Real Madrid juga berminat terhadap pemain ini.

Dua tahun silan Dzeko ingin bergabung ke Seri A, namun batal. “Saya menunggu keputusan dari City. Setelah itu cari solusi,” tegas Susic. Dia membantah kalau kliennya akan bergabung dengan Anzhi.