Transfer Di Maria ke Manchester United Akan Selesai Hari Ini

 

Kabar bahagia untuk fans Manchester United. Klub diperkirakan akan menyelesaikan transfer winger Real Madrid, Angel Di Maria, pada hari Selasa 26 Agustus 2014 ini.  Di Maria sudah terlihat tiba di tempat latihan mereka, Carrington.

The Daily Star ikut merilis bahwa agen Di Maria, Jorge Mendes, mendarat di Inggris hari Senin kemarin. Mendes terbang jauh-jauh dari Singapura untuk menyelesaikan transfer Di Maria.

Seperti pemain yang lain, Di Maria juga harus melewati tes medis terlebih dulu sebelum resmi menjadi pemain MU. Tes medis rencananya juga akan dilaksanakan hari ini. MU menyiapkan nomor punggung keramat 7 untuk dipakai Di Maria.

MU berpeluang memecahkan rekor transfer di Inggris Raya untuk mendapatkan Di Maria. The Red Devils bakal membayar 70 juta pound kepada Madrid. Di Old Trafford, Di Maria akan mendapat gaji 200.000 pound per pekan.

Tanda-tanda kepindahan Di Maria makin nyata karena mantan pemain Benfica tidak ikut skuad Madrid saat berhadapan dengan Cordoba Selasa dinihari WIB. Dia juga sudah berpamitan dengan pemain dan staf pelatih Madrid.

Advertisement