Transfer Liga Inggris: Manchester City Tak Inginkan Yaya Toure

436

Yaya Toure memiliki beberapa penawaran yang sangat menarik untuk dipertimbangkan di akhir musim ini, kata agennya Dimitri Seluk.

Liga Inggris  - Transfer Liga Inggris: Manchester City Tak Inginkan Yaya Toure

Berita Transfer – Gelandang asal Pantai Gading Yaya Toure akan berstatus free agent di musim panas ini setelah kontraknya dengan Manchester City berakhir Juni 2017.

Agen si pemain, Dimitri Seluk, mengklaim mantan pemain Barcelona tersebut memiliki beberapa pilihan untuk dipertimbangkan, sambil menunggu apa rencana manajer Manchester City Pep Guardiola untuk dia selanjutnya. Sejauh ini, Manchester City belum menawarkan perpanjangan kontrak kepadanya.

Toure telah menunjukkan performa yang mengesankan setelah kembali diberi kepercayaan oleh Pep Guardiola untuk bermain. Dia tetap tampil di level terbaiknya meski kini usianya sudah mencapai 34 tahun.

Di tengah belum adannya kejelasan tawaran kontrak baru dari City, kini sudah mulai berdatangan penawaran dari klub lain yang ingin memakai jasa gelandang veteran ini. Dan agen Dimitri Seluk menunjukkan bahwa sejumlah pendekatan telah dibuat.

“Kami belum mendengar apapun (dari Manchester City,” kata Seluk kepada Sky Sports. “Saya membaca banyak cerita tentang kontrak City yang baru, tapi saya tidak tahu apa-apa tentang hal ini.”

“Kami punya banyak kemungkinan, Yaya sudah memiliki penawaran dari berbagai klub. Tawaran mereka sangat menarik.”

“Ada klub yang sudah lolos ke Liga Champions musim depan, tapi bagi Yaya, Manchester City adalah klub yang sangat spesial. Dia telah memberikan hatinya ke klub dan dia akan merasa sulit untuk meninggalkan City.”

“Saat ini Yaya hanya berkonsentrasi untuk membawa City masuk Liga Champions, itulah satu-satunya fokusnya. Di akhir kontraknya, kami akan melihat tawaran yang dimilikinya.”

“Dia ingin bermain di Liga Champions musim depan tapi dia juga akan bermain untuk klub ambisius yang memiliki rencana besar, sebuah klub yang memiliki sebuah proyek.”