Transfer Manchester City Untuk John Stones Dianggap Tidak Wajar

  • Manchester City baru saja merampungkan saga transfer John Stones menuju Etihad Stadium. Namun ini menjadi aneh karena harga Stones dianggap tak wajar untuk seorang bek.

Manchester City baru saja merampungkan saga transfer John Stones menuju Etihad Stadium. Namun ini menjadi aneh karena harga Stones dianggap tak wajar untuk seorang bek.

Minggu ini tim besutan Guardiola tersebut baru saja mendatangkan pemain bertahan Everton John Stones dengan biaya transfer sebesar 47,5 juta poundsterling. Dengan usia masih 22 tahun dan menempati posisi bertahan, angka tersebut terlihat begitu besar.

Kiper Sunderland, Vito Mannone ikut berkomentar mengenai transfer Stonens.”Ini adalah dunia yang berbeda dari kami, saya sudah pernah berada di tim besar seperti Arsenal dan saya yakin mereka tidak akan mengeluarkan begitu banyak uang untuk seorang pemain bertahan,” selorohnya kepada Sunderland Echo.

“Secara pribadi saya berpikir transfer tersebut bukan sesuatu yang wajar, tapi itulah sepakbola saat ini. Ketika anda memiliki dana besar dan melihat seorang pemain yang sangat bagus maka itulah yang akan terjadi,”tutupnya

City akan jadi lawan perdana bagi Sunderland dalam laga pembukaan Liga Inggris musim ini.