Transfer pemain 2012: Liverpool patok harga Rp 290 milyar untuk Martin Skrtel

Tak ingin bek andalannya hengkang, Liverpool patok harga Rp 290 milyar untuk Martin Skrtel. Pemain berusia 27 tahun itu sedang diincar oleh Manchester City, Juventus, dan AC Milan. Harga yang tak realistis? Martin Skrtel ingin hengkang dari Anfield untuk mencari tantangan baru. Dia ingin bergabung dengan klub yang akan tampil di Liga Champions musim depan. […]

Tak ingin bek andalannya hengkang, Liverpool patok harga Rp 290 milyar untuk Martin Skrtel. Pemain berusia 27 tahun itu sedang diincar oleh Manchester City, Juventus, dan AC Milan. Harga yang tak realistis?

Martin Skrtel ingin hengkang dari Anfield untuk mencari tantangan baru. Dia ingin bergabung dengan klub yang akan tampil di Liga Champions musim depan. Seperti diketahui, Liverpool tak bisa beraksi di kompetisi ini karena finish di peringkat delapan klasemen akhir Liga Inggris 2011-12.

The Reds menganggap Skrtel adalah bek fantastis sehingga tak diperbolehkan pindah. Untuk mencegahnya, Liverpool mematok harga 25 juta Euro (sekitar Rp 290 milyar) untuk mantan pemain Zenit St Petersburg ini.

Kontrak Martin Skrtel di Liverpool akan habis 2014. Manajemen The Reds tengah menyiapkan kontrak baru meski pemain ini belum tentu menyetujui karena hasratnya untuk pindah sudah bulat.