Transfer pemain: Inter dan Milan buru Anderson

Dua klub elit Italia, AC Milan dan Inter Milan, bersaing untuk mendapatkan gelandang Manchester United Anderson. MU akan melepas pemain tersebut dengan harga sekitar 18,5 juta Euro. Anderson bergabung dengan Setan Merah tahun 2007 dari Porto dengan harga 30 juta Euro, bersamaan dengan masuknya winger Nani. Jika Nani berhasil menjadi pemain reguler MU, tidak demikian […]

Dua klub elit Italia, AC Milan dan Inter Milan, bersaing untuk mendapatkan gelandang Manchester United Anderson. MU akan melepas pemain tersebut dengan harga sekitar 18,5 juta Euro.

Anderson bergabung dengan Setan Merah tahun 2007 dari Porto dengan harga 30 juta Euro, bersamaan dengan masuknya winger Nani. Jika Nani berhasil menjadi pemain reguler MU, tidak demikian dengan Anderson. Musim lalu, dia hanya bermain dalam 10 pertandingan.

Milan berminat mendatangkan Anderson untuk menggantikan posisi Kevin-Price Boateng. Selain Milan, Inter juga minati dia. MU sendiri tak keberatan melepas Anderson asalkan ada kecocokan harga.

Selama di Old Trafford, gelandang berusia 24 tahun ini, sering dibelit cedera. Musim 2009-10, dia nyaris tak bertanding karena mengalami cedera serius di lutut kirinya. Dia juga absen di Piala Dunia 2012 karena masalah yang sama.

Anderson terakhir kali membela Brasil di ajang Olimpiade 2008 di Beijing, China. Saat itu timnas Brasil U-23 berhasil memboyong medali perunggu.