Transfer Pemain: Milan tak minati Aleksandar Kolarov

  • Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, mengatakan pihaknya tak tertarik untuk mentransfer bek kiri Manchester City, Aleksandar Kolarov. “Kami tak menlakukan pendekatan pada Kolarof,” kata Galiani kepada pers di markas Milan, Rabu (23/5) kemarin. Sebelumnya beredar isu Manchester City dan Milan melakukan negosiasi jual beli pemain pada bursa transfer musim panas ini. Berita itu muncul terkait […]

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, mengatakan pihaknya tak tertarik untuk mentransfer bek kiri Manchester City, Aleksandar Kolarov. “Kami tak menlakukan pendekatan pada Kolarof,” kata Galiani kepada pers di markas Milan, Rabu (23/5) kemarin.

Sebelumnya beredar isu Manchester City dan Milan melakukan negosiasi jual beli pemain pada bursa transfer musim panas ini. Berita itu muncul terkait kunjungan manajer City, Roberto Mancini, ke markas Milan, Senin (21/5).

Mancini sendiri sudah membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa kunjungannya ke Milan hanyalah kunjungan kehormatan biasa. Dia juga membantah berita media Inggris yang menyebutkan dia bermaksud menawarkan pertukaran duo striker City, Mario Belotelli dan Carlos Tevez dengan bek Milan Thiago Silva.

sumber: sports.yahoo.com/news/galliani-milan-not-exercise-option-114000991–sow.html