Transfer pemain: Nani diminati Anzhi Makhachkala

Pemain sayap Manchester United, Luis Nani, merupakan salah satu pemain yang kerap diincar klub-klub besar ketika bursa transfer dibuka. Berita terbaru dari Inggris menyebutkan bintang Portugal itu kini diminati klub Rusia, Anzhi Makhachkala. Anzhi dilaporkan terus memantau perkembangan negosiasi kontrak baru Nani dengan Manchester United yang sejauh ini belum menemui tanda-tanda kesepakatan. Kabarnya, MU keberatan […]

Pemain sayap Manchester United, Luis Nani, merupakan salah satu pemain yang kerap diincar klub-klub besar ketika bursa transfer dibuka. Berita terbaru dari Inggris menyebutkan bintang Portugal itu kini diminati klub Rusia, Anzhi Makhachkala.

Anzhi dilaporkan terus memantau perkembangan negosiasi kontrak baru Nani dengan Manchester United yang sejauh ini belum menemui tanda-tanda kesepakatan. Kabarnya, MU keberatan dengan besarnya permintaan gaji Nani yang nilainya hampir mendekati gaji Rooney. Gaji Rooney setahun adalah 11,5 juta poundsterling, atau rata-rata 250 ribu pounds per pekan.

Jika tak juga tercapai kesepakatan soal gaji tersebut, karier Nani di Old Trafford bakal berakhir musim ini. Apalagi beberapa pekan lalu, MU sudah mengisyaratkan akan mempertimbangkan setiap penawaran yang menarik untuk transfer pemain sayap lincah tersebut.