Trauma Gerrard Bila Teringat Chelsea

5

  Trauma seseorang bisa datang dari berbagai macam hal. Trauma juga bisa menghampiri seorang pemain sepakbola kelas dunia sekalipun. Sebagian dapat mengatasinya dengan cepat dan baik, sebagian perlu waktu lebih. Trauma Gerrard bila teringat Chelsea. Ya, ternyata Steven Gerrard memang masih belum sanggup melupakan laga Liverpool lawan Chelsea pada April lalu. Kesalahannya di laga itu […]

Trauma Gerrard Bila Teringat Chelsea - berita Liga Inggris

 

Trauma seseorang bisa datang dari berbagai macam hal. Trauma juga bisa menghampiri seorang pemain sepakbola kelas dunia sekalipun. Sebagian dapat mengatasinya dengan cepat dan baik, sebagian perlu waktu lebih. Trauma Gerrard bila teringat Chelsea.

Ya, ternyata Steven Gerrard memang masih belum sanggup melupakan laga Liverpool lawan Chelsea pada April lalu. Kesalahannya di laga itu membuat Liverpool secara tak langsung kalah dalam perburuan gelar Liga Premier.

Bila sebagian lupa, pada saat itu Gerrard terpeleset dan membuat striker Chelsea, Demba Ba membuka gol di Anfield. Chelsea pun akhirnya menang 2-0 dan membuat peluang Liverpool menjadi juara menipis.

“Semua orang pernah terpeleset dalam hidupnya, di tangga, di lantai, di manapun. Tapi saat saya terpeleset di lapangan, maka itu momen yang buruk,” kata Gerrard sesuai rilis Soccerway.

“Saya melihat kejadian itu sangat kejam. Padahal sepanjang laga saya tak pernah membuat kesalahan. Saya tak pernah gagal mengeksekusi bola mati, penalti, atau umpan pada pemain lain.”

Ia juga mengakui bila kejadian itu belum bisa hilang dari benaknya. “Setiap kali ada agenda dengan media, maka kejadian itu selalu ditanyakan. Tapi kita harus melihat ke depan dalam sepak bola, dan saya akan menghadapinya.”