Update Everton Dan Joe Hart, Ibra Dan Rekor Manchester United

Berita Bola – Liga Inggris akan memasuki matchday ketiga mereka akhir pekan ini, ditambah lagi dengan bursa transfer yang juga akan ditutup minggu ini menyisakan beberapa kisah yang belum selesai. Berikut ini kami sajikan dua berita pilihan khusus untuk kalian para pecinta sepakbola Liga Premier. Bos Everton Tak Tertarik Untuk Rekrut Joe hart Kiper Inggris […]

Berita BolaLiga Inggris akan memasuki matchday ketiga mereka akhir pekan ini, ditambah lagi dengan bursa transfer yang juga akan ditutup minggu ini menyisakan beberapa kisah yang belum selesai. Berikut ini kami sajikan dua berita pilihan khusus untuk kalian para pecinta sepakbola Liga Premier.

Bos Everton Tak Tertarik Untuk Rekrut Joe hart

Kiper Inggris tersebut banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Goodison Park, tetapi sang manager tampaknya tak punya niat sama sekali untuk memakai jasa sang pemain.

Manajer Everton Ronald Koeman telah mengesampingkan rumor-rumor yang beredar bahwa ia akan membuat langkah untuk mendatangkan kiper Manchester City Joe Hart sebelum jendela transfer ditutup.

Pep Guardiola telah mendatangkan kiper barcelona Claudio Bravo yang otomatis akan membuat Joe Hart terseingkir dari tempat utamanya di City, meskipun ia telah membuat penampilan pertamanya musim ini di laga Liga Champions melawan Steaua Bucharest.

Everton dilaporkan berada di urutan teratas yang menginginkan jasa Joe Hart, dengan pemain berusia 29 tahun tersebut disarankan oleh bos Inggris Sam Allardyce pekan in bahwa ia idealnya harus mendapatkan tempat di tim utama untuk mempertahankan posisinya sebagai kiper utama Inggris.

Namun Koeman mengatakan di konferensi pers menjelang pertandingan melawan Stoke City bahwa skuadnya tak akan menjadi tempat pelarian bagi Hart.

“Aku tak tertarik,” ujarnya. “Kami memiliki pertandingan melawan Stoke Sabtu ini dan itu lebih penting daripada gosip-gosip itu.”

“Aku harus mempersiapkan tim untuk laga Sabtu nanti.”

Ibrahimovic Ingin Pecahkan Rekor Manchester United yang Berusia 91 Tahun

Sang pemain telah mencetak gol saat melawan Leicester City, bournemouth dan Southampton dan sekarang ia berkesempatan untuk menyamai rekor Jimmy Hanson yang ia buat tahun 1925 silam jika “sang penyihir” mampu mencetak gol saat melawan Hull City akhir pekan ini.

Zlatan Ibrahimovic bisa menyamai rekor Jimmy Hanson yaitu mencetak gol di empat pertandingan kompetitif pertamanya jika ia berhasil mencetak gol saat melawan Hull City.

Pemain yang berstatus bebas transfer dari Paris Saint-Germain ini mencetak gol saat laga melawan Leicester City di Community Shield, diikuti oleh Bournemouth dan Southampton di Premier League dalam tiga pertandingan pertamanya untuk klub barunya itu.

Ibrahimovic adalah pemain kesembilan yang berhasil mencetak gol di tiga pertandingan pertamanya untuk Manchester United, dan yang pertama sejak Ian Storey-Moore di 1971-1972.

Jika Ibrahimovic mencetak gol saat melawan Hull City Sabtu nanti, maka dia akan menjadi pemain pertama sejak Hanson yang 91 tahun lalu mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut.

Sepakbola.cc