Update Transfer Arsenal 2/7/2017: Mbappe, Bellerin, Ozil

Berikut update terbaru perkembangan transfer raksasa Premier League Arsenal, mulai dari kabar transfer Kylian Mbappe, Bellerin, dan Ozil

Mesut Ozil - Bintang Arsenal
Mesut Ozil - Bintang Arsenal

Gilabola merangkum perkembangan transfer terbesar yang melibatkan Arsenal di tengah keraguan yang terus membayangi masa depan pemain kunci seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Arsenal Siap Tawar Mbappe £ 125 Juta

Arsenal yakin akan menandatangani kontrak dengan Kylian Mbappe saat mereka menyiapkan tawaran 125 juta poundsterling, sementara Arsene Wenger sudah berbicara dengan ayah striker Monaco tersebut, menurut The Mirror.

Real Madrid dan Paris Saint-Germain sudah bersedia menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sepak bola, namun The Gunners bersiap untuk bersaing. Wenger telah mengatakan kepada ayah Mbappe bahwa kepindahan ke Madrid tidak akan baik untuk pemain usia 18 tahun. Sedangkan ia akan dijamin bisa bermain di Arsenal.

Bellerin Ingin Pindah ke Barca

Hector Bellerin akan bertemu dengan pejabat di Arsenal untuk memberitahu mereka tentang keinginannya untuk bergabung dengan Barcelona, menurut Marca.

Barca sudah lama berusaha untuk memulangkan bek kanan itu ke Camp Nou, namun kontrak jangka panjang yang baru saja dia sepakati bersama The Gunners menghadirkan masalah bagi tim Catalan. Pemain berusia 22 tahun itu sudah berbicara dengan tim Catalan dan sekarang akan mencoba untuk memaksakan sebuah langkah transfer.

Arsenal Takut Kehilangan Sanchez Gratisan

Arsenal ingin menjual Alexis Sanchez musim panas ini karena mereka tidak ingin dia pergi dengan status bebas transfer musim depan, menurut Sun.

Manchester City dan Bayern Munich sama-sama tertarik pada pemain internasional Chile itu, dan Arsenal akan menuntut sekitar £ 50 juta jika ia meninggalkan Emirates selama jendela transfer ini.

Ozil Isyaratkan Bertahan

Mesut Ozil telah memberikan indikasi bahwa ia akan tetap berada di Arsenal setelah memperbarui kotak eksekutifnya di Stadion Emirates, rilis The Sun.

Kontrak internasional Jerman berakhir pada akhir musim depan dan belum mengklarifikasi masa depannya. Namun, kabar terbaru melaporkan bahwa dia akan memperpanjang kontraknya di klub selama satu tahun lagi.

Rvp Kembali ke Premier League

Mantan striker Arsenal dan Manchester United Robin van Persie bisa kembali ke Premier League musim depan bersama Crystal Palace, demikian yang dilansir Daily Mirror.

Striker Fenerbahce itu masuk dalam target transfer Frank de Boer saat menjadi pelatih baru bagi The Eagles.

Sepakbola.cc