Update Transfer Arsenal 27/6/17: Giroud, Barkley, Butland, Ramsey

  • Olivier Giroud dan Alexis Sanchez sangat diragukan akan bertahan di tengah upaya Arsenal mendatangkan Alexandre Lacazette.

Olivier Giroud - Transfer Arsenal

Berita Transfer – Rangkuman perkembangan transfer terbesar yang melibatkan Arsenal di tengah keraguan terus membayangi masa depan beberapa bintang seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Giroud Ingin Bicara Dengan Wenger

Olivier Giroud dijadwalkan untuk mengadakan pembicaraan dengan Arsene Wenger mengenai masa depannya di Arsenal saat klub tersebut bergabung dalam upaya transfer striker Lyon Alexandre Lacazette, menurut Evening Standard.

Giroud, yang juga telah dikaitkan dengan West Ham, diragukan masa depannya di klub dan menginginkan klarifikasi dari Wenger mengenai situasinya di Stadion Emirates.

Barkley Masih Ingin Pindah

Ross Barkley masih mencari jalan keluar dari Everton musim panas ini, menurut The Sun.

Pemain internasional Inggris, yang telah dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham, percaya bahwa dia perlu pindah untuk melindungi tempatnya di skuad utama The Three Lions.

Bayern Dinginkan Ketertarikan Pada Alexis

Bayern Munich kini fokus pada pemain sayap Atletico Madrid Yannick Ferreira Carrasco dengan mereka telah mendinginkan ketertarikan mereka pada bintang Arsenal Alexis Sanchez, menurut L’Equipe.

Juara Bundesliga telah dikaitkan dengan Alexis, yang memasuki tahun terakhir kontraknya di Emirates, tapi sekarang tampaknya klub tersebut bersedia membayar € 50 juta untuk winger Belgia.

Arsenal Pimpin Perburuan Untuk Lacazette

Arsenal siap membayar hingga € 60 juta untuk mengamankan tanda tangan striker Lyon Alexandre Lacazette, lapor L’Equipe.

Pemain internasional Prancis itu hampir bergabung dengan Atletico Madrid sebelum raksasa La Liga melihat menderita embargo transfer dan Wenger kini ingin segera memastikan langkah mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Arsenal Targetkan Butland

Arsenal telah membuat kiper Stoke City Jack Butland sebagai target kiper No.1 mereka untuk menggantikan Petr Cech, menurut Bleacher Report.

Setelah kehilangan Jordan Pickford ke Everton, The Gunners sekarang mengalihkan perhatian mereka ke kiper Irlandia itu saat mereka mempersiapkan suksesor bagi Petr Cech.

Arsenal Tolak Tawaran untuk Szczesny

Arsenal telah menolak tawaran £ 4 juta dari Juventus untuk kiper Wojciech Szczesny, menurut The Sun.

Szczesny menghabiskan musim lalu untuk dipinjamkan ke Roma, dan Arsenal bertahan dengan bandrol 13 juta poundsterling untuk pemain internasional Polandia, yang memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dan dipandang oleh Juventus sebagai pengganti jangka panjang Gianluigi Buffon.

Arsenal Perpanjang Kontrak Ramsey

Arsenal siap untuk membuka pembicaraan kontrak dengan gelandang Aaron Ramsey, menurut Telegraph.

Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Alex Oxlade-Chamberlain tidak yakin akan masa depan mereka di Emirates, namun Ramsey diharapkan bertahan dan akan mendapat tawaran untuk mendapatkan gaji yang lebih dari £ 100.000 per minggu yang dia sepakati pada 2014.