Update Transfer Chelsea 27/6/17: Bakayoko, Lewandowski, Vitolo

4404

Pelatih Antonio Conte terus aktif di bursa transfer untuk mencari pemain-pemain yang bisa membantu Chelsea meraih gelar lagi musim depan.

Liga Inggris  - Update Transfer Chelsea 27/6/17: Bakayoko, Lewandowski, Vitolo

Berita Transfer – Pelatih Antonio Conte berambisi meraih sukses lebih besar lagi di musim keduanya di Chelsea. Sejumlah pemain top akan direkrut, dan pemain yang tak produktif dilepas dari Stamford Bridge.

Berikut adalah rangkuman perkembangan transfer terbesar yang melibatkan Chelsea hingga Selasa (27/6) ini.

Nemanja Matic Pilihan Ketiga United

Nemanja Matic memulai musim panas sebagai target lini tengah Manchester United yang ketiga, menurut Daily Telegraph.

Gelandang Chelsea tersebut hampir pindah ke Old Trafford seharga £ 40 juta, namun Jose Mourinho ingin lebih menginginkan Eric Dier atau Radja Nainggolan ketimbang Matic.

Chelsea Dekati Vitolo

Chelsea mempertimbangkan sebuah pendekatan untuk penyerang serbaguna Sevilla Vitolo, menurut Daily Mirror.

Vitolo, yang memiliki klausul pelepasan sebesar € 35 juta (£ 30.8 juta), dapat bermain di posisi sayap atau maju lebih jauh dan merupakan pilihan untuk menambah kedalaman skuad Antonio Conte.

Courtois Tolak Kontrak Baru

Thibaut Courtois masih diragukan masa depannya saat ia menolak untuk berkomitmen pada persyaratan baru yang diajukan Chelsea, lapor The Sun.

The Blues sangat ingin mengikat pemain internasional Belgia itu dalam sebuah kesepakatan baru, di tengah pembicaraan yang menarik dari Real Madrid, namun dia menunggu tawaran sebesar 10 juta poundsterling per tahun.

Chelsea Beli Bakayoko £ 35 Juta

Chelsea hampir pasti menandatangani kontrak dengan Tiemoue Bakayoko dari Monaco seharga £ 35 juta, klaim The Daily Mail.

Gelandang berusia 22 tahun itu adalah pemain kunci di musim juara Ligue 1 bersama AS Monaco, mendapatkan kekaguman dari Antonio Conte yang membuatnya menjadi target utama. Langkah tersebut bisa mengakibatkan Nemanja Matic pergi, dengan pemain berusia 28 tahun itu tertarik pindah ke Manchester United.

Chelsea Bidik Lewandowski

Chelsea akan membuat langkah sensasional bagi pemain depan Bayern Munchen Robert Lewandowski, menurut sebuah laporan dari Mirror.

Pemain internasional Polandia itu mencetak 30 gol liga untuk juara Bundesliga musim lalu namun dikatakan tak senang di Allianz Arena karena tak didukung menjadi top skor klub.

Chelsea Hidupkan Minat Pada Mahrez

Chelsea memantau situasi Riyad Mahrez saat Antonio Conte ingin menambah bakat menyerang ke skuadnya, menurut Evening Standard.

Pemain internasional Aljazair telah meminta untuk meninggalkan Leicester City, dan meskipun Arsenal dan Monaco telah dikaitkan dengan tanda tangannya, Conte berharap bisa memenangkan perburuan.