Update Gosip Transfer Premier League 14 Juli 2016

Berita transfer hari ini meliputi perkembangan berita dari Sunderland, Manchester United, Arsenal, Paul Pogba, Alvaro Morata hingga Julian Draxler. John Stones tak lama lagi akan dinobatkan sebagai pemain belakang termahal dunia jika Manchester City telah menandatangani kesepakatan dengan pihak Everton. Kabarnya John Stones dilepas dengan harga super mengejutkan yaitu 53 juta pounds atau setara dengan […]

Berita transfer hari ini meliputi perkembangan berita dari Sunderland, Manchester United, Arsenal, Paul Pogba, Alvaro Morata hingga Julian Draxler.

John Stones tak lama lagi akan dinobatkan sebagai pemain belakang termahal dunia jika Manchester City telah menandatangani kesepakatan dengan pihak Everton. Kabarnya John Stones dilepas dengan harga super mengejutkan yaitu 53 juta pounds atau setara dengan 900 milyar rupiah lebih! Stones bakal memecahkan rekor transfer bek PSG, David Luiz, sebesar 50 juta pounds saat pemain Brasil ini diboyong dari Chelsea di tahun 2014 lalu.

Sunderland akan merekrut David Moyes jika saja manajer mereka saat ini Sam Allardyce jadi meninggalkan klub untuk menjadi pelatih Timnas Inggirs. Kabarnya selain Moyes, ada kandidat lainnya yaitu bos Burnley, Sean Dyche.

Manajer Chelsea yang baru, Antonio Conte, berharap dapat segera melakukan kesepakatan dengan pihak Leicester City terkait penandatanganan gelandang mereka, N’Golo Kante.

Namun Leicester City justru baru saja memberikan gaji baru sebesar 100.000 pounds per pekan agar N’Golo Kante mau bertahan di King Power Stadium.

Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, akhirnya mundur dari persaingan dengan Manchester United untuk perburuan memboyong Paul Pogba.

Arsenal tampaknya bakal gigit dan memupus impian mereka untuk dapat memboyong Alvaro Morata setelah pihak Real Madrid akhirnya memutuskan untuk mempertahankan pemain yang baru dipulangkan dari Juventus ini.

Arsenal kini mengalihkan perhatian mereka kepada striker asal Lyon, Alexandre Lacazette, dan siap untuk mengajukan penawaran sebesar 42 juta pounds untuk pemain berusia 25 tahun ini.

Arsene Wenger juga tengah mengejar penandatanganan gelandang Wolfsburg berharga 55 juta pounds, Julain Draxler.

Tottenham Hotspur tengah mempertimbangkan untuk memboyong winger Barcelona, Cristian Tello, usai sang pemain baru baru ini telah menolak pinangan Liverpool.

Mauro Icardi, sang kapten Inter Milan ini kini tengah menjadi incaran Hotspurs dan juga Arsenal, kabar ini dikatakan oleh sang agen dan istrinya.

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, yang posisinya terancam karena banyak absen cedera, kabarnya tengah diminati oleh klub Turki Besiktas dengan tawaran mencapai 25 juta pounds.

Sepakbola.cc