Coric, Chambers, Fabinho, dan Joe Hart

Berita Transfer – Berikut update berita transfer dari kancah Liga Inggris hingga Minggu pagi 28 Agustus 2016 yang dikumpulkan dari […]

Berita Transfer – Berikut update berita transfer dari kancah Liga Inggris hingga Minggu pagi 28 Agustus 2016 yang dikumpulkan dari berbagai nara sumber.

Hull City mengirimkan Tawaran £ 5 juta untuk stopper veteran Cardiff

Kiper Cardiff City David Marshall menjadi incaran manajer Hull City, Mike Phelan, yang tertarik untuk mendatangkannya sebelum batas waktu transfer pada hari Rabu nanti.

Menurut BBC Sport, The Tigers menawar £ 5 juta untuk stopper Skotlandia berusia 31 tahun itu, sementara Sky Sports mengklaim bahwa tawaran dalam jumlah yang tidak disebutkan telah diterima oleh Cardiff.

Crystal Palace kembali gagal mendatangkan bintang Santos

Menurut UOL Esporte di Brazil, Crystal Palace telah membuat tawaran kepada Santos untuk dapat memboyong gelandang 26 tahun, Lucas Lima, dalam bentuk pinjaman namun dengan maksud untuk kesepakatan permanen di kemudian hari.

Hal ini dikatakan menjadi satu-satunya peanwaran dari Palace, sang pemain sendiri tertarik untuk pindah ke Eropa. Namun, usulan dari Eagles digambarkan sebagai tawaran yang terlalu ‘sederhana’, dengan biaya untuk pindah secara permanen di akhir pinjaman dianggap kurang.

Watford datangkan kapten Gent, Sven Kums

Watford telah setuju dengan kesepakatan sebesar £ 8.5 juta untuk mendatangkan kapten Gent, Sven Kums, dengan kontrak lima tahun yang akan membuatnya pindah dari klub Belgia ke Hertfordshire.

Namun, pemain berusia 28 tahun ini, yang ikut mengantarkan Gent mencapai babak 16 besar Liga Champions musim lalu, tidak akan tinggal lama. Hal ini diyakini bahwa ia akan segera dipinjamkan ke Udinese.

West Brom tawarkan kesepakatan baru untuk Jay Rodriguez untuk permanenkan usai masa pinjaman

Tony Pulis akan repot di akhir masa bursa transfer musim panas ini, salah satunya untuk mendatangkan Jay Rodriguez dari Southampton.

Menurut Birmingham Mail, pembicaraan atas kesepakatan pinjaman musim panjang sedang berlangsung. Pembicaraan ini juga menyarankan bahwa Baggies siap untuk menawarkan kesepakatan pribadi yang lebih baik dalam upaya untuk mencapai kesepakatan pertama soal pinjaman.

Leicester City mengirimkan penawaran terakhir untuk dapat memboyong Sofiane Boufal

Leicester melakukan upaya terakhir untuk memboyong bintang Lille, Sofiane Boufal, di bursa transfer musim panas ini. Namun dikabarkan Southampton diduga sudah mendapatkan kesepakatan, dengan nilai mencapai £ 21 juta.

Burnley dapat pinjaman pemain mantan Chelsea, Patrick Bamford

Setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Championship untuk musim 2014/15, dipinjamkan ke Crystal Palace seharusnya menjadi langkah besar bagi Patrick Bamford di Liga Premier. Namun hal tersebut tak berjalan sesuai rencana, dan juga tidak di Norwich di paruh kedua musim lalu.

Sekarang, menurut Daily Mail, langkah pinjaman untuk Burnley adalah langkah terakhir bagi lulusan akademi Chelsea itu. Pemain berusia 22 tahun ini akan bekerja untuk Andre Gray dan Sam Vokes dan mungkin akhirnya sapat membuktikan bahwa ia bisa efektif selama musim ini. Sebelumnya, Inter juga dikabarkan muncul sebagai pelamar pemain muda ini.

Liverpool Tidak akan boyong Joe Hart, Tapi Sunderland mungkin mau?

Setelah Everton menyatakan diri tidak tertarik dan Sevilla mendapatkan Salvatore Sirigu, masa depan Joe di Manchester City semakin suram. Lalu ada rumor bahwa ia mungkin bisa pergi ke Liverpool dan bahkan bersedia menerima pemotongan gaji.

Tapi sekarang, menurut Liverpool Echo, The Reds mengklarifikasi bahwa mereka tidak tertarik. Jurgen Klopp tidak ingin kiper lain selain Loris Karius, Simon Mignolet dan Alex Manningger yang sudah ada dalam skuadnya.

Ada banyak tempat bagi Hart untuk bisa pergi, Daily Mirror dan lain-lain telah menunjuk Sunderland. The Black Cats membutuhkan back-up setelah cedera dideirta Vito Mannone baru baru ini.

Fabinho dibandrol £ 25 juta, tapi apakah Manchester United menginginkan dia?

The Sun dan laporan di Perancis mengklaim bahwa full back Monaco dan sasaran Manchester United, Fabinho, akan dijual dengan harga £ 25 juta jika Old Trafford tertarik untuk menandatangani pemain asal Brasil ini sebelum jendela transfer ditutup pada hari Rabu.

Tapi pendekatan apapun tampaknya sangat tidak mungkin setelah Jose Mourinho menyatakan bahwa ia “lebih dari senang” dengan skuadnya saat ini.

Jose Fonte juga tidak terlihat seperti akan meninggalkan Southampton setelah kabar adanya kontrak baru muncul. Klub ini juga mengabarkan bahwa Andreas Pereira akan bergabung Granada dengan status pinjaman untuk semusim.

Calum Chambers dikejar 8 Klub, Termasuk West Ham

Menurut Squawka, ada delapan klub, baik di Liga Premier dan luar negeri, tertarik pada bek Arsenal Calum Chambers. Pemain berusia 21 tahun itu memulai musim bersama The Gunners tapi itu cepat bisa berubah jika Shkodran Mustafi telah tiba.

Dikatakan bahwa West Ham, Stoke Middlesbrough dan Hull semua tertarik. Tetapi jika Chambers tertarik mungkin ada kesempatan untuk mengejar pinjaman ke Valencia atau Espanyol di Spanyol, atau Roma dan bahkan Milan di Italia.

Yang pasti sudah keluar dari Emirates Stadium adalah Takuma Asano. Pemain internasional Jepang baru memperpanjang kontraknya pada bulan Juli tetapi kurangnya izin kerja memaksanya untuk bergabung dengan Stuttgart dengan status pinjaman.

Kesepakatan Ante Coric dengan Manchester City bubar

Meskipun laporan terbaru bahwa pemain remaja asal Kroasia, Ante Coric, akan menjadi bakat muda berikutnya tiba di Manchester City, kabar dari tanah air pemain ini telah menyebutkan bahwa usulan kesepakatan telah gagal.

Menurut Vecernij di Kroasia, City diberi izin untuk menuntaskan kesepakatan minggu ini dan mengirim seorang pejabat ke pertemuan pada hari Rabu untuk menyimpulkan kesepakatan.

Namun, dikatakan bahwa dalam diskusi dengan salah satu perwakilan pemain, negosiator City, Gary Worthington, tidak dapat meyakinkan pertanyaan tentang di mana Coric akan cocok dalam persaingan sengit para pemain di Stadion Etihad.

Coric sebelumnya juga setuju dengan rencana Pep Guardiola untuk mengirimnya sebagai pinjaman ke Granada di Spanyol.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc