Update Transfer Manchester United 27/6/17: Kane, Perisic, Renato, Marquinhos

Sederet nama pemain bintang dikaitkan dengan rencana transfer Manchester United di musim panas ini. Berikut adalah rangkumannya.

Jose Mourinho

Berita TransferManchester United termasuk salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini. Sederet nama pemain dikaitkan dengan Old Trafford. Ada pula bintang United yang akan hengkang.

Berikut ini adalah rangkuman perkembangan transfer terbesar yang melibatkan Setan Merah saat manajer Jose Mourinho bersiap untuk mengembalikan trofi Liga Primer ke Old Trafford musim depan.

Tottenham Hotspur Bandrol Kane 200 Juta Pounds!

Tottenham Hotspur membandrol Harry Kane mendekati £ 200 juta menyusul laporan bahwa Manchester United merencanakan tawaran 100 juta poundsterling untuk striker tersebut, menurut The Independent.

Kane telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford saat Jose Mourinho mengejar No.9 yang baru, namun Spurs tidak berniat menjual pemain internasional Inggris tersebut dan telah ‘menertawakan’ laporan bahwa mereka akan menerima tawaran £ 100 juta.

Arsenal Bidik Martial

Arsenal akan mengalihkan perhatian mereka ke pemain depan Manchester United Anthony Martial jika mereka gagal mendaratkan bintang Monaco Kylian Mbappe, menurut Mail Online.

The Gunners bisa kehilangan target utama mereka ke Real Madrid, dengan Alexandre Lacazette dan Anthony Martial menjadi target alternatif

Perisic Ditawarkan ke Juventus

Target Manchester United Ivan Perisic telah ditawarkan ke juara Serie A Juventus karena keengganan Red Devils untuk memenuhi tuntutan harga dari Inter Milan, menurut Tuttosport.

Pemain sayap Inter itu dibandrol £ 44 juta dan diperkirakan akan bergerak saat jendela musim panas terbuka.

Manchester United Punya Peluang Daratkan Renato Sanches

Manchester United telah mendapatkan dorongan untuk mengejar bintang Portugal Renato Sanches, menurut The Sun.

Bayern Munchen menghabiskan banyak uang untukk mendaratkan gelandang Lyon Corentin Tolisso, yang tampaknya membuat remaja tersebut akan siap dilepas klub.

Manchester United Fokus Pada Morata

Manchester United fokus untuk mengontrak Alvaro Morata dari raksasa Spanyol ketimbang memulangkan Cristiano Ronaldo, menurut The Sun.

Skuad asuhan Jose Mourinho melemparkan tawaran 60 juta poundsterling untuk striker Spanyol tersebut dan yakin mereka bisa mendaratkannya sebelum dimulainya tur pra-musim mereka.

Juventus Dekati Darmian

Juventus telah melakukan langkah pertama dalam upaya mereka untuk menandatangani kontrak dengan Matteo Darmian, setelah menghubungi agen bek Manchester United, klaim Sky Sport Italy.

Juara Serie A dilaporkan telah membuat bek kanan itu menjadi target utama mereka untuk menggantikan Dani Alves, yang akan bergabung dengan Mancester City. Jose Mourinho ingin mempertahankan mantan bintang Torino, namun Juve sudah membuat kemajuan untuk membawanya kembali ke Italia, dengan Sky mengklaim bahwa mereka yakin akan memenuhi tuntutan upahnya.

Manchester United Tawar Marquinhos

Manchester United telah melayangkan tawaran senilai 70 juta Euro untuk bek PSG Marquinhos, menurut Globo Esporte.

Bek Brasil itu target lama United, namun mereka akan mendapatkan persaingan dengan Barca dan Juventus yang juga meminatinya.

Sepakbola.cc