Update Transfer Manchester United 29/6/2017: Keane, James, Bale

  • Berikut ini adalah perkembangan berita transfer di Manchester United menyangkut nama-nama Michael Keane, James Rodriguez, dan Gareth Bale.

Gareth Bale, James Rodriguez
Gareth Bale, James Rodriguez

Liga Inggris – Berita terkini perkembangan transfer di Manchester United saat Jose Mourinho bersiap untuk menghabiskan banyak uang di musim panas ini untuk memperdalam kekuatan skuad timnya.

Everton Curi Michael Keane

Everton mungkin akan menyelesaikan kesepakatan senilai 25 juta poundsterling untuk menandatangani kontrak dengan target Manchester United, Michael Keane, dari Burnley, menurut laporan The Sun.

United telah tertarik untuk membawa Keane kembali ke Old Trafford, namun bek Inggris tersebut sekarang cenderung pindah ke Goodison Park, di mana ia akan memiliki kesempatan untuk bermain reguler di tim utama.

MU Tawar Mahal James

Manchester United telah mengajukan tawaran senilai 80 juta Euro untuk gelandang Real Madrid James Rodriguez, menurut laporan Mediaset Premium.

The Red Devils ingin mengalahkan Inter dan AC Milan untuk mengejar tanda tangan playmaker Kolombia itu, sementara mereka juga mendekati rekan satu timnya di Madrid, Alvaro Morata.

Zidane Tak Ingin Lepas Bale

Zinedine Zidane tidak memiliki rencana untuk membiarkan Gareth Bale meninggalkan Real Madrid musim panas ini, menurut  Marca, menyusul munculnya laporan bahwa winger internasional Wales itu dapat dijual untuk memberi ruang bagi Kylian Mbappe.

Bale telah dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain, namun pemain eks Spurs itu sendiri tidak ingin keluar dan menyatakan bahagia tinggal di Madrid.

Inter Minta 50 Juta Euro untuk Perisic

Inter Milan telah mengatakan kepada Manchester United bahwa Ivan Perisic hanya akan meninggalkan klub tersebut seharga 50 juta Euro, menurut laporan Gazzetta dello Sport.

Raksasa Serie A itu harus mengumpulkan setidaknya 30 juta Euro pada akhir Juni untuk memenuhi peraturan Financial Fair Play dan United berharap untuk menandatangani kontrak dengan Perisic dengan jumlah segitu.