Klasemen Premier League Pekan Ketiga 28 Agustus 2016

Liga Inggris telah memasuki pekan ketiga akhir pekan ini, beberapa tim telah menyelesaikan pertandingan mereka, dan berikut klasemen sementara Premier League hingga tanggal 28 Agustus 2016. Sebagian besar tim telah menyelesaikan pertandingan mereka, Eden Hazard yang tampil dahsyat berhasil mengantarkan Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Disusul […]

Liga Inggris telah memasuki pekan ketiga akhir pekan ini, beberapa tim telah menyelesaikan pertandingan mereka, dan berikut klasemen sementara Premier League hingga tanggal 28 Agustus 2016.

Liga Inggris  - Klasemen Premier League Pekan Ketiga 28 Agustus 2016

Sebagian besar tim telah menyelesaikan pertandingan mereka, Eden Hazard yang tampil dahsyat berhasil mengantarkan Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Disusul oleh Manchester United yang berhasil menang atas Hull City.

Sang juara bertahan Leicester City akhirnya berhasil meraih kemangan perdana mereka musim ini dan menempatkan mereka di posisi 9 klasemen.

Pertandingan pekan ketiga ini hanya menyisakan laga antara West Brom vs Middlesbrough dan Manchester City vs West Ham yang digelar Minggu malam, 28 Agustus 2016. Laga berakhir dengan kemenangan bagi Manchester City dan imbang antara West Brom melawan Middlesbrough. Dengan kemangan tersebut, Manchester City kini berada di puncak tanggal kalsemen Liga Inggris!

Berikut klasemen sementara Liga Inggris hingga hari Minggu 28 Agustus 2016 :

Klasemen Liga Inggris

Latest football information here. Now getting data from information source.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc