Update Transfer Arsenal 18/7/2017: Sanchez, Lemar, Van Dijk

1739

Rangkuman pembicaraan transfer Arsenal di tengah keraguan yang terus membayangi masa depan para pemain kunci seperti Mesut Ozil dan Sanchez.

Liga Inggris  - Update Transfer Arsenal 18/7/2017: Sanchez, Lemar, Van Dijk

Rangkuman pembicaraan transfer terbesar yang melibatkan Arsenal di tengah keraguan yang terus membayangi masa depan para pemain kunci seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

PSG Siap Boyong Sanchez

Peluang Arsenal untuk mempertahankan Alexis Sanchez di London utara akan mendapatkan perjuangan lebih berat setelah PSG menyiapkan transfer uang besar untuk memboyongnya, klaim Mirror.

Lama dikaitkan dengan Manchester City arahan Pep Guardiola, pemain Chile itu sejauh ini menahan diri untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan The Gunners.

Palace Ingin Pinjam Wilshere

Crystal Palace ingin memperkuat skuad mereka dengan mengakuisisi Jack Wilshere dengan status pinjaman dari Arsenal, menurut The Sun.

Gelandang Inggris itu telah berjuang keras mengatasi masalah cederanya, yang telah mendorongnya untuk menuju pintu keluar di Emirates Stadium.

Dan setelah menghabiskan musim 2016-17 di Bournemouth, dia bisa saja keluar lagi dengan status pinjaman dengan Palace berusaha menyelesaikan kesepakatan dengan pemain Inggris itu.

Monaco Sebut Biaya Transfer Lemar

Monaco telah mengatakan kepada Arsenal dengan tegas bahwa mereka harus memecahkan rekor transfer mereka jika mereka ingin menandatangani kontrak dengan Thomas Lemar, menurut Mirror.

Klub Prancis itu telah melihat beberapa pemain yang membawa mereka ke tempat semifinal Liga Champions keluar di musim panas ini dan tak ingin kehilangan lebih banyak pemain kunci mereka.

Tapi kecuali Arsene Wenger bersedia mengeluarkan uang £ 80 juta untuk Lemar, memecahkan rekor bulan lalu untuk mendatangkan Alexandre Lacazette, mereka siap menutup kesepakatan untuk pemain sayap tersebut.

Arsenal Ngebet Datangkan Van Dijk

Arsenal sedang mempersiapkan tawaran £ 45 juta untuk bek Southampton Virgil van Dijk, menurut Daily Express.

Bos Arsenal Gunners Arsene Wenger ingin terus memperbaiki skuadnya menjelang musim baru, dan juga menargetkan striker Celtic Moussa Dembele untuk menggantikan Alexis Sanchez.

Arsenal Siapkan Dembele Untuk Sanchez

Klub sedang mempertimbangkan langkah mendatangkan bintang Celtic Moussa Dembele jika Alexis Sanchez meninggalkan London utara, menurut Daily Star.

The Gunners dilaporkan tahu bahwa mereka tidak mampu menolak tawaran £ 50 juta untuk Alexis, dan manajer Arsene Wenger telah menargetkan Dembele sebagai pilihan terbaik untuk menggantikan bintang Cile itu.