Update Transfer Chelsea 17/7/2017: Aguero, Belotti, Chicarito

Nama-nama pemain yang masuk dalam radar transfer Chelsea, yaitu Sergio Aguero, Andrea Belotti, Gonzalo Higuain, Javier Hernandez dan Danilo.

Liga Inggris  - Update Transfer Chelsea 17/7/2017: Aguero, Belotti, Chicarito

Rangkuman pembicaraan transfer terbesar yang melibatkan Chelsea saat Antonio Conte ingin membangun kesuksesan gelar di musim keduanya di Stamford Bridge.

Chelsea Bidik Aguero

Chelsea kini beralih ingin menandatangani kontrak dengan striker Manchester City Sergio Aguero, menurut wartawan AS, Manu Sainz.

Bos City Pep Guardiola sudah menyetujui kesepakatan tersebut, meski kedua klub belum mencapai kesepakatan.

Belotti Tolak Chelsea

Andrea Belotti mengatakan kepada AC Milan bahwa dia ingin bergabung, namun Rossoneri tidak memenuhi permintaan harga Torino, menurut Calciomercato.

Pemain internasional Italia telah menarik perhatian dari Chelsea, namun tim asuhan Vincenzo Montella membuat sebuah pendekatan dan dia telah menjelaskan melalui perantara bahwa dia menginginkan hal itu terjadi. Torino menuntut € 100 juta, namun Milan menawarkan € 40 juta ditambah Gabriel Paletta dan M’Baye Niang.

Chelsea Siapkan Megatransfer Untuk Higuain

Juventus telah menepiskan usaha agresif Chelsea untuk menandatangani kontrak dengan striker Gonzalo Higuain, menurut Tuttosport.

The Blues dilaporkan masuk dengan tawaran 100 juta euro untuk pemain internasional Argentina, dan juga menunjukkan minat pada Alex Sandro, namun Juventus mengatakan kepada mereka bahwa pemain tersebut tidak dijual.

Danilo Ingin ke Chelsea

Bek Real Madrid asal Brasil Danilo ingin pindah ke Chelsea di tengah ketidakpuasannya dengan menit bermain di klubnya, menurut Daily Star.

Danilo hanya menjadi pilihan kedua setelah Dani Carvajal dan itu membuatnya ingin mencari kesempatan bermain lebih banyak di Chelsea.

Chicarito Bisa Pilih Chelsea

Mantan pemain depan Manchester United Javier Hernandez akan memilih antara pindah ke Chelsea atau West Ham dalam beberapa pekan mendatang, menurut Publi Metro.

Penyerang Bayer Leverkusen telah mengalami masa kebangkitan di Jerman dan tampaknya akan kembali ke Liga Primer menjelang musim kompetisi 2017-18.