Update Transfer Chelsea : Alvaro Morata Gabung, Pato Keluar, Willian Ke Old Trafford

  • The Blues berada di pole position untuk upaya mendatangkan penyerang internasional Spanyol, Alvaro Morata. Berikut laporan lengkap perkembangan terbaru transfer Chelsea … Morata disebutkan tertarik untuk bekerja sama lagi dengan Antonio Conte yang merupakan kekuatan pendorong utama di balik beralihnya Morata dari Real Madrid ke Turin pada tahun 2014. Meskipun kemudian Conte mengundurkan diri sebagai […]

The Blues berada di pole position untuk upaya mendatangkan penyerang internasional Spanyol, Alvaro Morata. Berikut laporan lengkap perkembangan terbaru transfer Chelsea

Morata disebutkan tertarik untuk bekerja sama lagi dengan Antonio Conte yang merupakan kekuatan pendorong utama di balik beralihnya Morata dari Real Madrid ke Turin pada tahun 2014.

Meskipun kemudian Conte mengundurkan diri sebagai bos Bianconeri tak lama sebelum kedatangan pemain berusia 23 tahun itu di klub.

Dengan Arsenal sudah mendapatkan Jamie Vardy dari Leicester City, peluang Chelsea mengamankan penyerang Juventus itu semakin terbuka lebar.

Chelsea dilaporkan menutup kesepakatan harga dengan tawaran senilai £55 jua.

Sementara penyerang gagal Chelsea berkebangsaan Brasil, Alexander Pato telah meninggalkan Stamford Bridge setelah berjuang untuk membuat tempat di London. Mantan pemain AC Milan itu gagal bersaing dengan barisan penyerang Chelsea untuk mendapatkan tempat utama.

Pato hanya mencatatkan 3 penampilan di liga premier Inggris, dan hanya mencetak dua gol dalam enam bulannya tinggal di Chelsea.

Dia diperkirakan akan kembali ke Corinthians (Brazil). Sao Paolo dikabarkan tertarik menggunakan jasanya, namun harga yang dipatok untuk Pato terlampau tinggi bagi mereka.

Menurut Daily Express, Jose Mourinho ingin Willian untuk bergabung dengannya di Manchester United.

Willan adalah pemain yang luar biasa yang dibawa Jose Mourinho. Dengan deretan penyerang sayap yang dimiliki The Blues, Willian secara luar biasa mampu menjelma sebagai andalan baru Chelsea sejak ditangani pelatih asal Portugal itu.

Hingga kini di tengah kemerosotan Chelsea yang sempat terjerembab di papan bawah hingga akhirnya finish di urutan ketujuh, Willian menjadi penampil paling bersinar di Chelsea.

Manchester United diperkirakan akan meluncurkan tawaran senilai £60 juta untuk penyerang Brasil itu.