Update Transfer Chelsea : Jual Willian Demi Winger PSG

Chelsea akan menjual Willian pada Januari guna mendanai kesepakatan transfer untuk pemain Paris Saint-Germain, Lucas Moura.

Willian Borges da Silva pemain Chelsea yang kini kesulitan untuk menjadi starter di skuad Chelsea, tampaknya akan segera dijual untuk membiayai kesepakatan transfer pemain PSG, Lucas Moura
Willian Borges da Silva pemain Chelsea yang kini kesulitan untuk menjadi starter di skuad Chelsea, tampaknya akan segera dijual untuk membiayai kesepakatan transfer pemain PSG, Lucas Moura

Chelsea berniat menjual Willian pada bursa ransfer bulan Januari nanti untuk mendanai kesepakatan bagi pemain sayap Paris Saint-Germain Lucas Moura, menurut laporan di Prancis.

Gelandang Chelsea, Willian telah menemukan kehidupan yang sulit di Stamford Bridge sejak Antonio Conte memimpin klub pada musim panas lalu.

Pemain asal Brasil yang memiliki nama lengkap Willian Borges da Silva itu kerap digunakan sebagai pemain pengganti musim ini dan kabarnya dapat dijual pada bulan Januari.

Media Prancis, Le 10 Sport mengklaim pemain berusia 29 tahun itu akan dijual pada bulan Januari untuk mendanai kesepakatan bagi pemain sayap Paris Saint-Germain, Lucas Moura.

Dan diklaim The Blues berharap bisa mendapatkan sekitar 27 juta pound (479 miliar rupiah) dari hasil penjualan mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

Le 10 Sport mengatakan Willian akan dilepas ke Liga Super China, di mana sejumlah pemain asal Brasil bermain di sana.

Dikatakan biaya transfer Willian akan segera diinvestasikan kembali dan Conte bakal menggunakan dana itu untuk membawa Lucas dari PSG.

Laporan tersebut mengatakan bahwa raksasa Ligue 1 sangat ingin melepaskan Lucas, yang berarti dia bisa didatangkan dengan harga yang lebih murah.

Lucas telah menjadi pemain yang tidak terpakai di Parc des Princes di musim ini setelah klub menghabiskan banyak uang untuk mendatang pemain baru musim panas kemarin.

Kedatangan Neymar dari Barcelona dan Kylian Mbappe dengan status pinjaman dari AS Monaco telah membuat pemain berusia 25 tahun hanya mencatatkan lima penampilan sepanjang musim ini.

Dia belum satu kalipun bermain sebagai starter dan hanya menyisakan satu setengah tahun lagi pada kontraknya saat ini.

Sepakbola.cc