Update Transfer Manchester United 8/7/2017: Lukaku, James, Dier

Berikut update transfer terbaru dari raksasa Liga Inggris, Manchester United, mulai dari kabar Romelu Lukaku, James Rodriguez hingga Semedo

Romelu Lukaku - Ronald Koeman
Romelu Lukaku - Ronald Koeman

Gilabola merangkum perkembangan transfer terbesar yang melibatkan Setan Merah saat Jose Mourinho ingin aktif di pasa bursa untuk pertarungan gelar liga musim depan

Chelsea Coba Tikung MU Untuk Lukaku

Chelsea telah menunjukkan tekad mereka untuk mendaratkan Romelu Lukaku dengan mencocokkan tawaran besar Manchester United untuk striker Everton di menit-menit terakhir deal transfer pemain, menurut Telegraph.

Pemain internasional Belgia itu telah muncul di ambang pemindahan ke Old Trafford setelah tawaran £ 75 juta diterima oleh The Toffees.

United Tingkatkan Upaya Untuk James

Manchester United meningkatkan upaya untuk menyegel kesepakatan untuk membawa playmaker Real Madrid James Rodriguez ke Old Trafford, lapor The Independent.

Meskipun Setan Merah telah mengakhiri ketertarikan mereka pada satu pemain Real – Alvaro Morata – namun klub tetap tertarik pada yang lain, dengan James sedang mengantri untuk menggantikan Wayne Rooney yang tampaknya akan pergi ke Everton

Madrid tertarik untuk menciptakan ruang dalam skuad mereka untuk sensasi Monaco Kylian Mbappe dan James dibandrol € 70 juta.

United Masih Minati Dier

Manchester United bisa membangkitkan minat mereka pada gelandang Tottenham Eric Dier, menurut Daily Telegraph.

Langkah United untuk target Chelsea Romelu Lukaku telah membuat mereka diragukan bisa mendatangkan Matic, dan Dier kemungkinan akan menjadi alternatif jika kesepakatan untuk Matic gagal.

MU Tunggu Semedo

Manchester United bisa menunggu sampai Januari untuk mengajukan penawaran untuk bek kanan Benfica Nelson Semedo, menurut Correio da Manha.

Benfica saat ini meminta harga £ 44 juta yang kini membuat United akan menunggu hingga Januari untuk penurunan harga.

Sepakbola.cc