Usaha MU dan Barca Mulai Diganggu Chelsea

  •   Perebutan pemain berbakat atau yang sudah terbukti kehandalannya dilapangan kerap melibatkan bukan hanya dua pesaing. Bursa penawaran yang sedang berlangsung bisa saja tiba-tiba berubah dinamis setelah disusupi pemain lain. Usaha MU dan Barca mulai diganggu Chelsea. ya, Chelsea kini semakin mantap untuk menjegal usaha Barcelona FC dan Manchester United untuk mendapatkan bintang Kolombia di […]

Liga Inggris  - Usaha MU dan Barca Mulai Diganggu Chelsea

 

Perebutan pemain berbakat atau yang sudah terbukti kehandalannya dilapangan kerap melibatkan bukan hanya dua pesaing. Bursa penawaran yang sedang berlangsung bisa saja tiba-tiba berubah dinamis setelah disusupi pemain lain. Usaha MU dan Barca mulai diganggu Chelsea.

ya, Chelsea kini semakin mantap untuk menjegal usaha Barcelona FC dan Manchester United untuk mendapatkan bintang Kolombia di Piala Dunia 2014, Juan Cuadrado. The Blues tengah mempertimbangkan untuk menawar tinggi pemain sayap Fiorentina itu.

Cuadrado mulai menarik perhatian banyak klub setelah tampil gemilang bersama Kolombia di Piala Dunia 2014. Selain James Rodriguez, Cuadrado merupakan salah satu kunci sukses Kolombia melaju sampai babak perempat final.

Awalnya public hanya mengetahui bila Manchester United dan Barcelona saja yang berebut Cuadrado. Belakangan The Daily Express mengabarkan bila Chelsea juga melirik Cuadrado. Manajer Jose Mourinho tergiur memiliki Cuadrado karena mantan pemain Lecce ini bisa ditempatkan di berbagai posisi.

Cuadrado terbukti sangat jago beroperasi di bek sayap maupun sayap baik di kiri atau kanan. Harga jual Cuadrado diperkirakan mencapai 45 juta euro.

Chelsea bisa dibilang jauh lebih ‘aman’ ketimbang MU dan Barca. Bagaimana tidak? kedua saingan Chelsea itu fokusnya terpecah karena masih mengincar beberapa pemain berharga mahal. Sedangkan Chelsea cuma mengejar Cuadrado setelah mendapatkan Cesc Fabregas, Filipe Luis dan Diego Costa.