Usai Cedera, Andalan Manchester City Siap Tempur Lawan Liverpool

  Kabar gembira bagi kubu The Citizens sebelum laga akbar melawan Liverpool! Manchester City kemungkinan besar akan dapat diperkuat lagi oleh […]

 

Kabar gembira bagi kubu The Citizens sebelum laga akbar melawan Liverpool! Manchester City kemungkinan besar akan dapat diperkuat lagi oleh striker andalan mereka, Sergio Aguero, saat laga melawan Liverpool, Minggu, 13 April 2014. Kedua tim akan melanjutkan duel mereka di lanjutan Premier League 2013/14.

Aguero sudah semenjak bulan lalu tidak memperkuat skuad  Manchester City bail liga domestik maupun Eropa. Bomber Argentina ini harus istirahat dari lapangan hijau usai mengalami cedera hamstring saat bertemu Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 12 Maret lalu.

Aguero kini mulai tampak di lapangan. Bahkan ia kini telah bergabung dalam sesi latihan bersama para pemain lainnya lainnya. Pelatih ManCity, Manuel Pellegrini pastinya senang dengan kabar ini. Apalagi, duel melawan Liverpool adalah laga yang maha penting dalam persaingan merebut gelar juara musim ini.

Liverpool kini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 74 poin dari 33 laga. Sementara itu, ManCity berada di urutan ketiga dengan 70 poin. The Citizens masih unggul sisa dua pertandingan dari The Reds. Keuntungan ini akan dimanfaatkan ManCity mengejar ketertinggalan atas Liverpool
Aguero sebenarnya sudah kembali berlatih sejak pekan lalu. Namun, Pellegrini belum berani memaksakannya tampil. Tapi, saat bertemu Liverpool, Pellegrini menilai Aguero sudah cukup fit untuk dipasang kembali.

“Menghadapi Liverpool, dia tidak akan ada masalah lagi. Sergio oke, dia butuh latihan lagi agar 100 persen pulih. Namun, dia sudah tidak masalah dengan cederanya,” kata Pellegrini seperti dilansirDailymail.co.uk.

Aguero merupakan sosok vital di barisan penyerang ManCity. Pemain berusia 25 tahun itu merupakan top scorer di skuad The Citizens dengan mengemas 26 gol sepanjang musim ini.

Sepakbola.cc