Van Der Sar Minta MU Sabar Hadapi Moyes

6

  Edwin van der Sar, kiper Manchester United dari tahun 2005 hingga 2011, minta semua yang ada di MU agar masih memiliki kepercayaan hadapi David Moyes, meski jika sang pelatih nanti gagal membawa Setan Merah juara dua kali secara berturut-turut. “Ada kesempatan di mana anda tidak akan bisa menang di musim pertama,” ujar Van der […]

Liga Inggris  - Van Der Sar Minta MU Sabar Hadapi Moyes

 

Edwin van der Sar, kiper Manchester United dari tahun 2005 hingga 2011, minta semua yang ada di MU agar masih memiliki kepercayaan hadapi David Moyes, meski jika sang pelatih nanti gagal membawa Setan Merah juara dua kali secara berturut-turut.

“Ada kesempatan di mana anda tidak akan bisa menang di musim pertama,” ujar Van der Sar melalui Four Four Two.

“Atau di musim kedua, namun saya harap mereka masih percaya pada kemampuan yang dimilikinya.”

“Klub mengalami banyak kesuksesan bersama Ferguson. Normal jika seseorang butuh untuk menyesuaikan diri dan bahkan Ferguson pun tak memenangkan semua liga. Saya tahu pihak manajemen tidak panik, jadi saya rasa tidak ada masalah di sini,” pungkasnya dengan melakukan perbandingan.

Mungkin hanya Van der Sar yang bisa bicara seperti itu, karena hal tersebut bertolak belakang dengan yang terjadi di Premier League belakangan ini. Sebagaimana nasib Paolo Di Canio yang dipecat sebagai manajer Sunderland setelah baru menangani klubnya selama 175 hari!