Van Gaal Ajari Rooney Ambil Penalti

  Manchester United tengah bersiap menghadapi perlawanan sengit Swansea di laga perdana mereka di Premier League 14/15 akhir pekan ini. Beragam persiapan dilakukan terutama untuk memperbaiki hal yang dirasa kurang. Van Gaal ajari Rooney ambil penalti. Setidaknya hal tersebut disiratkan oleh Juan Mata yang memberikan kesan mengenai manajer anyarnya, Louis van Gaal, saat memimpin latihan […]

Liga Inggris  - Van Gaal Ajari Rooney Ambil Penalti

 

Manchester United tengah bersiap menghadapi perlawanan sengit Swansea di laga perdana mereka di Premier League 14/15 akhir pekan ini. Beragam persiapan dilakukan terutama untuk memperbaiki hal yang dirasa kurang. Van Gaal ajari Rooney ambil penalti.

Setidaknya hal tersebut disiratkan oleh Juan Mata yang memberikan kesan mengenai manajer anyarnya, Louis van Gaal, saat memimpin latihan Setan Merah.

Menurut Mata, sang bos sangat aktif dan bersemangat dalam tiap sesinya. Salah satu contohnya adalah kala ia mengajarkan Wayne Rooney untuk menendang penalti, kala MU menjalani tur pra-musim di Amerika Serikat.

“Ya, ia memberi tahu Wazza cara menendang, namun itu amat bagus. Ia adalah manajer yang amat bersemangat menjalani tiap sesi. Bukan hanya pertandingan, namun juga sesi latihan. Bagi saya ia amat penting. Ia amat antusias,” tutur gelandang Spanyol tersebut sesuai rilis The Daily Mail.

“Kadang, ia melihat seorang striker atau gelandang tak melakukan operan dengan benar, dan langsung menghentikan latihan. Ia suka melakukan itu. Ia amat temperamental. Saya pikir ia melakukan hal yang benar terhadap Wazza. Jika anda menghadapi kiper, anda harus menunggu ia bergerak kemudian menendang ke arah sebaliknya,” pungkasnya.