Van Gaal Datang, Ini Yang Akan Dilakukan Rooney

  Wayne Rooney saat ini sangat antusias untuk bertemu secara langsung dengan pelatih terbaru Manchester United, Louis van Gaal. Reputasi dan prestasi baik sang pelatih sangat membuat dirinya berharap banyak. Van Gaal datang, ini yang akan dilakukan Rooney. Striker asal Inggris itu tak sabar ingin segera membuktikan kemampuannya di hadapan sang meneer asal negeri para […]

Liga Inggris  - Van Gaal Datang, Ini Yang Akan Dilakukan Rooney

 

Wayne Rooney saat ini sangat antusias untuk bertemu secara langsung dengan pelatih terbaru Manchester United, Louis van Gaal. Reputasi dan prestasi baik sang pelatih sangat membuat dirinya berharap banyak. Van Gaal datang, ini yang akan dilakukan Rooney.

Striker asal Inggris itu tak sabar ingin segera membuktikan kemampuannya di hadapan sang meneer asal negeri para Londo tersebut. Wajar saja keinginan tersebut, Van Gaal dikenal sebagai pelatih yang tegas dan ia tak akan segan untuk mencoret pemain manapun yang dianggap tidak tampil maksimal untuk tim.

“Ketika ada manajer baru yang datang, anda selalu merasa anda harus membuktikan diri anda sekali lagi,” tutur sang striker.

“Anda tidak tahu ide apa yang ia punya atau bagaimana ia ingin kami bermain. Saya tidak pernah bertemu dengannya sebelumnya. Jadi ketika kami menyelesaikan Piala Dunia dan kembali berlatih, itu akan menjadi awal yang segar dan anda harus membuktikan diri anda sekali lagi untuk memastikan manajer akan memilih anda,” pungkas Rooney.