Van Gaal Inginkan Hummels Bila Resmi Poles MU

6

  Louis Van Gaal memang belum resmi menjadi manajer Manchester United, namun dikabarkan siapa yang ia inginkan di Old Trafford terus meluas. Salah satu yang ia inginkan adalah bek Borussia Dortmund, Mats Hummels. Tim raksasa ini tak hanya memburu pemain demi menyambut musim depan, namun kini mereka harus mencari manajer baru seiring pemecatan David Moyes […]

Liga Inggris  - Van Gaal Inginkan Hummels Bila Resmi Poles MU

 

Louis Van Gaal memang belum resmi menjadi manajer Manchester United, namun dikabarkan siapa yang ia inginkan di Old Trafford terus meluas. Salah satu yang ia inginkan adalah bek Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Tim raksasa ini tak hanya memburu pemain demi menyambut musim depan, namun kini mereka harus mencari manajer baru seiring pemecatan David Moyes pekan lalu. Van Gaal adalah salah satu favorit kuat dan diyakini bakal diumumkan sebagai manajer United pekan ini juga.

The Sunday Mirror mengklaim Van Gaal ingin serius membenahi lini belakang United, jika ia datang ke Old Trafford, dan ia merasa jika sang bek timnas Jerman adalah salah satu pemain yang ia perlukan untuk memuluskan tujuan itu.

Mirror juga sangat mempercayai jika mendapatkan bek 25 tahun itu ke Premier League adalah prioritas Van Gaal, bahkan meski harganya dijamin tidak murah. Hal itu diyakini ada kaitannya dengan penyesalan pria Belanda itu yang menjual Hummels sewaktu ia masih membesarkan Bayern Munich.