Van Gaal Kesal Sikap Berlebihan Media Inggris

  Louis van Gaal, Pelatih Timnas Belanda, kesal terhadap media Inggris yang dinilainya berlebihan dalam membuat pemberitaan. Hal tersebut terkait semakin kencangnya kabar yang menyebut dirinya sudah menerima tawaran untuk menangani Manchester United musim depan. Van Gaal mengaku bahwa ia sempat menyebut nama United dalam sebuah wawancara, namun hal tersebut ia lakukan hanya untuk menjaga […]

Van Gaal Kesal Sikap Berlebihan Media Inggris

 

Louis van Gaal, Pelatih Timnas Belanda, kesal terhadap media Inggris yang dinilainya berlebihan dalam membuat pemberitaan. Hal tersebut terkait semakin kencangnya kabar yang menyebut dirinya sudah menerima tawaran untuk menangani Manchester United musim depan.

Van Gaal mengaku bahwa ia sempat menyebut nama United dalam sebuah wawancara, namun hal tersebut ia lakukan hanya untuk menjaga etika. Namun ucapan tersebut ternyata entah kenapa mampu dikembangkan oleh media Inggris untuk memanaskan rumor manajer baru MU.

“Saya mengatakan beberapa kalimat pekan lalu tentang Manchester United karena ada beberapa jurnalis asal Inggris yang datang tanpa diundang. Saya pikir akan sedikit tidak sopan jika saya mengabaikan pertanyaan mereka,” ungkap pria usia 62 tahun tersebut sesuai rilis Sky Sports.

“Saya hanya berbicara sedikit kepada mereka, namun perkataan saya ternyata mampu dikembangkan menjadi berita 60 halaman. Tak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu.”

Van Gaal hingga saat ini memang semakin menjadi kandidat terkuat untuk menangani United musim depan, setelah kontraknya bersama Oranje habis usai Piala Dunia.

Sepakbola.cc