Van Gaal Mulai Diragukan

  Belum genap seminggu, pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal, sudah menampakkan karakter kerasnya. Perlu pembuktian lebih dari pelatih ini untuk bisa dibilang sanggup bangkitkan Setan Merah. Kini ia mulai diragukan. Louis van Gaal tidak akan bisa membawa Manchester United menjadi juara Premier League di musim perdananya, setidaknya hal tersebut menurut pendapat dari manajer […]

Liga Inggris  - Van Gaal Mulai Diragukan

 

Belum genap seminggu, pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal, sudah menampakkan karakter kerasnya. Perlu pembuktian lebih dari pelatih ini untuk bisa dibilang sanggup bangkitkan Setan Merah. Kini ia mulai diragukan.

Louis van Gaal tidak akan bisa membawa Manchester United menjadi juara Premier League di musim perdananya, setidaknya hal tersebut menurut pendapat dari manajer QPR, Harry Redknapp.

Banyak pihak sangat mengharapkan Van Gaal bakal mengangkat prestasi United, usai terpuruk di posisi tujuh musim lalu. Redknapp meragukannya.

“Van Gaal punya track record yang bagus, namun mereka butuh pemain. Ia perlu mendatangkan empat atau lima pemain setidaknya, untuk membuat mereka kembali seperti era Alex Ferguson,” tutur Redknapp melalui talkSPORT.

“Sudah jelas, di fase seperti ini, anda tidak akan mengira mereka akan memenangkan liga tahun depan. Saya tidak melihat mereka bisa juara tahun depan, kecuali ia mendatangkan tiga atau empat pemain yang fantastis,” pungkasnya.

Sejauh ini, Manchester United sudah mendapatkan Ander Herrera dan Luke Shaw di bursa transfer musim panas ini.