Van Gaal Mulai Ragu-Ragu

11

  Sejatinya seorang pelatih yang baik tidak sering ragu-ragu dalam mengambil sebuah keputusan penting. Namun terkadang ada saja faktor lain yang sanggup mempengaruhi beberapa sisi pertimbangannya. Bila begitu, kebingungan wajar terjadi. Van Gaal mulai ragu-ragu. Memang, Manchester United sangat menginginkan gelandang Juventus, Arturo Vidal. Pelatih timnas Chile, Jorge Sampaoli, memastikan bila klub raksasa tersebut berniat […]

Liga Inggris  - Van Gaal Mulai Ragu-Ragu

 

Sejatinya seorang pelatih yang baik tidak sering ragu-ragu dalam mengambil sebuah keputusan penting. Namun terkadang ada saja faktor lain yang sanggup mempengaruhi beberapa sisi pertimbangannya. Bila begitu, kebingungan wajar terjadi. Van Gaal mulai ragu-ragu.

Memang, Manchester United sangat menginginkan gelandang Juventus, Arturo Vidal. Pelatih timnas Chile, Jorge Sampaoli, memastikan bila klub raksasa tersebut berniat merekrut anak asuhnya tersebut.

Setan Merah tertarik dengan Vidal karena mantan pemain Bayer Leverkusen itu punya kemampuan lengkap sebagai pemain tengah. Vidal jago menyerang dan rajin membantu pertahanan. Tak cukup sampai disitu, Vidal juga pandai mengeksekusi penalti.

“Vidal merupakan contoh hebat di Piala Dunia 2014 dengan mampu bermain ketika ia tidak berada dalam kondisi sempurna,” tutur Sampaoli sesuai rilis Sportsmole.

Walaupun sangat menginginkan Vidal, MU rupanya belum juga merampungkan transfer ini karena sang manajer, Louis van Gaal, masih memiliki keraguan terhadap kondisi fisik Vidal.

Van Gaal ternyata takut uang 80 juta dolar yang akan diberikan MU ke Juve akan sia-sia bila Vidal tidak bisa selalu dalam kondisi prima.

“Sekarang MU menginginkan Vidal, tapi apa yang membuat transfer 80 juta dolar ini terganjal adalah karena Van Gaal memiliki keraguan pada lututnya,” ujar Sampaoli.

Bagi yang belum mengetahui, Vidal memang masih diganggu cedera lutut yang dialami sejak akhir musim lalu. Vidal juga absen berlatih pada sesi latihan terbuka Juventus di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (05/07/2014).