Van Gaal Sudah Punya Rumah di Manchester

 

Pelatih baru Manchester United (MU), Louis van Gaal dikabarkan akan langsung terbang ke Inggris usai Piala Dunia 2014. Sang istri, Truus van Gaal sudah mendapatkan rumah baru di Manchester.

Ya, Van Gaal, yang masih bertugas untuk Timnas Belanda, dikabarkan sudah membeli sebuah rumah di sebuah area dekat Cheshire. Masalah domestik ini ditangani istrinya yang memilih rumah terbaik bagi mereka di Inggris nanti.

Daily Mail merilis, Truus terlihat sedang berburu rumah di distrik Alderley Edge beberapa pekan terakhir. Dikabarkan, Van Gaal sudah membayarkan uang muka untuk rumah ini 10 hari yang lalu.

Selanjutnya Van Gaal akan tinggal di sebuah wilayah ekslusif Chesire yang terkenal sebagai segitiga emas yaitu Hale, Wilmslow dan Alderley Edge. Area ini terkenal sebagai wilayah hunian ekslusif di barat laut Inggris.

Pria asal Belanda ini akan bertetangga dengan Wayne Rooney, David De Gea dan Juan Mata. Van Gaal dikabarkan tak akan mengambil jatah libur usai Piala Dunia. Dia bakal segera bekerja untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk Setan Merah.

Hal ini wajar karena MU sudah siap melakoni tur Pramusim pada 17 Juli. Van Gaal sendiri, jika Belanda lolos ke final, tak akan pulang ke Inggris sebelum 15 Juli. Dipercaya, Van Gaal sudah beritahu MU jika dirinya tak butuh waktu istirahat.

Dia kemungkinan hanya memiliki waktu satu hari saja untuk rehat sejenak sebelum merapat ke Carrington, markas latihan MU. Jelang berangkat ke tur pramusim di Amerika Serikat, MU akan memperkenalkan Van Gaal.

MU akan segera jalani tur pramusim melawan LA Galaxy, AS Roma, Inter dan Real Madrid. Tersingkirnya Inggris membuat van Gaal nyaris membawa skuat lengkap di tur pramusim nanti. Van Gaal sendiri diketahui sangat gembira dengan kehadiran dua pemain baru Ander Herrera dan Luke Shaw.

Advertisement