Van Gaal Tangani Man United, 1,6 Trilliun Menanti

10

Dilansir The Mirror, media-media di Belanda pada Sabtu (26/4) pagi waktu setempat ramai memberitakan kesepakatan antara pihak Manchester United dan Van Gaal sudah tercapai, meskipun belum ada kontrak yang ditandatangani. Melalui situs resminya (telegraaf.nl), keluarga Glazer, yang merupakan pemilik MU, bersedia menggelontorkan dana yang besar untuk belanja Louis van Gaal. Mereka bakal mengucurkan dana hingga 100 juta euro […]

Liga Inggris  - Van Gaal Tangani Man United, 1,6 Trilliun Menanti

Dilansir The Mirror, media-media di Belanda pada Sabtu (26/4) pagi waktu setempat ramai memberitakan kesepakatan antara pihak Manchester United dan Van Gaal sudah tercapai, meskipun belum ada kontrak yang ditandatangani.

Melalui situs resminya (telegraaf.nl), keluarga Glazer, yang merupakan pemilik MU, bersedia menggelontorkan dana yang besar untuk belanja Louis van Gaal. Mereka bakal mengucurkan dana hingga 100 juta euro (sekitar Rp 1,599 triliun) supaya Louis van Gaal bisa belanja besar untuk membangun skuad yang kuat.

Louis van Gaal dan MU mengadakan pembicaraan pada dua pekan lalu, itu juga sebelum David Moyes dipecat. Setelah itu, terjadilah kesepakatan pada Jumat malam setelah terjadi pembicaraan dengan salah satu saudara Glazer, direktur klub Ed Woodward dan pengacara klub, di rumah istirahat Louis van Gaal di Portugal.

Sebelumnya pria yang kini sedang menjabat sebagai pelatih Timnas Belanda ini memang menjadi kandidat terdepan untuk duduk di posisi manajer Setan Merah menggantikan David Moyes yang dipecat minggu lalu.

Posisi manajer United sendiri saat ini dipegang oleh manajer interim Ryan Giggs didampingi rekannya sesama Class of 92, Phil Neville, Nicky Butt, dan Paul Scholes.