Van Ginkel: ‘Saya Tak Mendengar Apa-apa di Lutut Saya’

3

  “Cedera Ini sungguh sungguh menyedihkan. Saya tidak mendengar apa-apa di lutut saya, namun sesaat kemudian saya langsung merasa bahwa ada yang salah.” ujar Marco Van Ginkel, gelandang baru Chelsea, dengan terheran-heran. Baca Juga: Pemain Gagal MU Ini Ditawari Main di Liga Spanyol Incaran Real Madrid dan Barcelona Ini Coba Direbut MU Pemain usia 20 […]

Liga Inggris  - Van Ginkel: ‘Saya Tak Mendengar Apa-apa di Lutut Saya’

 

“Cedera Ini sungguh sungguh menyedihkan. Saya tidak mendengar apa-apa di lutut saya, namun sesaat kemudian saya langsung merasa bahwa ada yang salah.” ujar Marco Van Ginkel, gelandang baru Chelsea, dengan terheran-heran.

Pemain usia 20 tahun itu memang didera masalah yang berbahaya saat laga kontra Swindon Town tengah pekan kemarin. Kini ia akan menjalani masa pemulihan di London dan tak lupa berterima kasih kepada tim medis yang telah mencoba membantunya mengatasi cedera tersebut.

Pihak The Blues sendiri telah mengkonfirmasi operasi yang dilakukan kepada Van Ginkel telah berjalan dengan sukses. Van Ginkel diperkirakan akan absen selama enam bulan ke depan.