Van Persie Absen Jaga United di Jerman

  •   Manchester United kini dipastikan tidak akan diperkuat oleh duo Nemanja Vidic dan Robin van Persie. Sebentar lagi mereka melawan Bayer Leverkusen di Bay Arena, dini hari nanti. Kedua pemain penting tersebut dipastikan mengalami masalah kebugaran. Tak kurang David Moyes sendiri yang konfirmasikan kebenarannya, saat ia berbicara pada wartawan di konferensi pers yang diadakan jelang […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Van Persie Absen Jaga United di Jerman

 

Manchester United kini dipastikan tidak akan diperkuat oleh duo Nemanja Vidic dan Robin van Persie. Sebentar lagi mereka melawan Bayer Leverkusen di Bay Arena, dini hari nanti. Kedua pemain penting tersebut dipastikan mengalami masalah kebugaran.

Tak kurang David Moyes sendiri yang konfirmasikan kebenarannya, saat ia berbicara pada wartawan di konferensi pers yang diadakan jelang duel maut Liga Champions itu.

“Keduanya mengalami cedera. Anda tahu Vidic mengalami guncangan di kepalanya, dan kami pikir Van Persie masih belum siap,” ungkap sang pelatih.

“Kami akan terus memantau keadannya. Ia memiliki sedikit masalah di otot kakinya. Kedua pemain itu tak akan absen untuk waktu yang lama, namun terkait dengan cedera di bagian kepala, saya pikir kami perlu memberinya waktu lebih lama untuk beristirahat.”