Van Persie Betah di United

6

  Kini para fans Manchester United masih dapat tersenyum karena salah satu idola terkini mereka, van Persie, pemain berusia 30 tahun  ini mengisyaratkan bahwa dia ingin bertahan lebih lama daripada kontraknya sekarang, yang akan habis tiga tahun lagi. Ia ingin mengincar lebih banyak lagi trofi bersama manajer baru mereka, David Moyes. Striker Belanda ini melalui […]

Liga Inggris  - Van Persie Betah di United

 

Kini para fans Manchester United masih dapat tersenyum karena salah satu idola terkini mereka, van Persie, pemain berusia 30 tahun  ini mengisyaratkan bahwa dia ingin bertahan lebih lama daripada kontraknya sekarang, yang akan habis tiga tahun lagi. Ia ingin mengincar lebih banyak lagi trofi bersama manajer baru mereka, David Moyes.

Striker Belanda ini melalui musim 2012/13, musim debutnya bersama United, dengan cara yang mengagumkan. Ia berhasil mencetak 30 gol di semua ajang dan membantu Red Devils meraih predikat Premier League mereka yang ke-13.

“Kontrak saya masih tersisa tiga tahun, tapi saya ingin bertahan lebih lama lagi. Saya tak mau nanti pergi dari United, lalu bertanya-tanya ‘apakah itu keputusan terbaik?’ Saya hanya ingin bermain di level tertinggi selama mungkin,” ujar van Persie kepada MUTV.

“Kami punya peluang untuk meraih lima trofi musim ini. Berapa yang bakal kami dapat? Menurut saya, dua atau tiga,” sambung pemain ini dengan yakin.