Van Persie datang, Chicharito terancam

5

Kedatangan Robin van Persie membuat persaingan di lini depan Manchester United (MU) semakin ketat. Kini MU punya tujuh striker yaitu Wayne Rooney, Danny Welbeck, Javier Chicharito Hernandez, Dimitar Berbatov, Bebe dan Federico Macheda, plus Van Persie. Sudah pasti ada di antara para striker ini yang akan kehilangan posisi. Untuk Dimitar Berbatov, sudah bukan rahasia lagi […]

Van Persie datang, Chicharito terancam - berita Liga Inggris Kedatangan Robin van Persie membuat persaingan di lini depan Manchester United (MU) semakin ketat. Kini MU punya tujuh striker yaitu Wayne Rooney, Danny Welbeck, Javier Chicharito Hernandez, Dimitar Berbatov, Bebe dan Federico Macheda, plus Van Persie. Sudah pasti ada di antara para striker ini yang akan kehilangan posisi.

Untuk Dimitar Berbatov, sudah bukan rahasia lagi jika Alex Ferguson memang akan menjualnya sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Menurut Mirror Football, Bebe dan Macheda juga kemungkinan akan kembali dipinjamkan ke klub lain. Nah, tinggal Rooney, Welbeck dan Chicharito yang harus bersaing dengan Van Persie merebut posisi striker utama.

Rooney sudah pasti akan menjadi pilihan utama Ferguson untuk berduet dengan Van Persie. Tinggal Welbeck dan Chicharito yang harus bersaing untuk menjadi pelapis kedua bomber produktif tersebut.

Jika mengacu musim lalu dimana Welbeck lebih sering dipasang sebagai starter mendampingi Rooney ketimbang Chicharito, tampaknya kejadian serupa akan terulang lagi musim ini. Ferguson diperkirakan akan memprioritaskan Welbeck sebagai pelapis Rooney dan Van Persie.

Sumber di Old Trafford menyatakan Chicharito sudah mulai frustrasi sejak ia jarang dimainkan musim lalu. Kini ia makin frustrasi karena jam terbangnya bakal berkurang banyak dengan hadirnya Va Persie. Menurut sumber itu Chicharito telah menyampaikan keinginan untuk hijrah kepada Ferguson.