Van Persie Dituduh ‘Komporin’ Pemain Lain

  •   Walaupun Robin van Persie, pemain Manchester United, sudah mati-matian menyakinkan hubungannya dengan klub baik-baik saja, namun masih banyak yang tidak percaya. Parahnya, kini ia malah dituduh ‘komporin’ para pemain lainnya untuk mengacaukan pikiran mereka. Seorang jurnalis yang juga mantan bintang QPR, Malcolm Allen, David Moyes wajib segera melepas RVP jika tak mau situasi ruang […]

Liga Inggris  - Van Persie Dituduh 'Komporin' Pemain Lain

 

Walaupun Robin van Persie, pemain Manchester United, sudah mati-matian menyakinkan hubungannya dengan klub baik-baik saja, namun masih banyak yang tidak percaya. Parahnya, kini ia malah dituduh ‘komporin’ para pemain lainnya untuk mengacaukan pikiran mereka.

Seorang jurnalis yang juga mantan bintang QPR, Malcolm Allen, David Moyes wajib segera melepas RVP jika tak mau situasi ruang ganti Manchester United semakin kacau.

“Saya sudah mengatakan ini selama berbulan-bulan, bahwa Robin van Persie harus dikeluarkan dari Manchester United. Ia tampil mengecewakan lawan Liverpool. Segera setelah seorang pemain memberontak, maka itu bisa menyebar ke ruang ganti dan mengacaukan skuad,” tulisnya dalam The Daily Mail.

“Van Persie tak memberi kemampuan terbaiknya dan komentarnya pekan lalu bahwa ia ingin mengakhiri karir di Manchester United cuma upaya menyamarkan situasi. Ia jelas ingin hengkang, David Moyes punya banyak masalah untuk diselesaikan.”