Van Persie kembali perkuat Gunners

5

Striker asal Belanda, Robin van Persie, sudah pulih dari cedera dan dipastikan bermain Rabu (9/1) malam ini saat Arsenal menjamu Tottenham pada semifinal Piala Liga di Emirates Stadium. Van Persie absen selama dua bulan akibat cedera enkel yang dialaminya tahun lalu. Kehadirannya akan menambah tajam barisan penyerang Arsenal yang diprediksikan menang atas seteru sekota London-nya […]

Striker asal Belanda, Robin van Persie, sudah pulih dari cedera dan dipastikan bermain Rabu (9/1) malam ini saat Arsenal menjamu Tottenham pada semifinal Piala Liga di Emirates Stadium.

Van Persie absen selama dua bulan akibat cedera enkel yang dialaminya tahun lalu. Kehadirannya akan menambah tajam barisan penyerang Arsenal yang diprediksikan menang atas seteru sekota London-nya itu.

Penyerang muda Inggris Theo Walcott dipastikan pula akan memperkuat Arsenal malam nanti setelah dia absen karena cedera bahu saat Gunners mengalahkan Burnley 2-0 di ajang Piala FA Sabtu lalu.

Tetapi Arsenal kehilangan tiga pemain kunci asal Afrika, yakni Kolo Toure, Emmanuel Eboue dan Alex Song yang harus memperkuat negaranya masing-masing dalam turnamen Piala Afrika pertengahan bulan ini.

Tottemham juga tidak akan diperkuat beberapa pemain inti seperti Didier Zakora yang akan mengikuti Piala Afrika bersama Pantai Gading. Tom Huddlestone juga tak bisa bermain karena terkena hukuman tiga pertandingan. Sementara Younes Kaboul, Darren Bent, Gareth Bale, Benoit Assou-Ekotto dan Anthony Gardner masih diidera cedera.
***