Van Persie Kesal Dituduh Remehkan Moyes

15

  Robin van Persie saat ini mengaku kesal karena dituduh media membuatnya seolah-olah meremehkan metode kepelatihan dan kinerja David Moyes di Manchester United. Hal ini membuat dirinya mulai membuka masalah dengan media. Van Persie malah berbalik menuduh pers setempat yang telah melebih-lebihkan pernyataan yang ia buat. Pemain asal Belanda tersebut ikut mengakui bahwa ia sama […]

Liga Inggris  - Van Persie Kesal Dituduh Remehkan Moyes

 

Robin van Persie saat ini mengaku kesal karena dituduh media membuatnya seolah-olah meremehkan metode kepelatihan dan kinerja David Moyes di Manchester United. Hal ini membuat dirinya mulai membuka masalah dengan media.

Van Persie malah berbalik menuduh pers setempat yang telah melebih-lebihkan pernyataan yang ia buat. Pemain asal Belanda tersebut ikut mengakui bahwa ia sama sekali tidak berniat untuk mempertanyakan metode atau keputusan Moyes di klub.

“Saya tidak banyak melakukan wawancara. Anda bisa menghitung interview yang saya lakukan dengan satu tangan. Jadi mungkin ketika saya akhirnya berbicara, banyak orang mencoba untuk membuatnya sensasional,” tutur Van Persie sesuai rilis The Mirror.

“Saya tidak peduli jika permainan saya dikritik. Mereka bisa terus melakukan itu. Namun tidak benar jika saya memilih kesalahpahaman dengan manajer. Ada rasa saling menghormati di antara kami. Ia ingin semua bekerja dengan baik di United dan saya juga. Kami semua bekerja keras untuk itu,” pungkasnya lagi.