Van Persie pilih MU karena bisikan gaib

8

Robin van Persie (RvP) mengungkapkan alasan kenapa dirinya memilih bergabung dengan Manchester United dan menolak klub lain. Katanya, dia mendengar suara gaib seorang anak laki-laki dalam dirinya yang mengatakan dia harus bergabung dengan Setan Merah. “Manchester United adalah napas sepak bola. Jika Anda lihat semua pemain di klub, stadion, dan pelatih, keputusanku berdasarkan pada hal […]

Van Persie pilih MU karena bisikan gaib - berita Liga Inggris Robin van Persie (RvP) mengungkapkan alasan kenapa dirinya memilih bergabung dengan Manchester United dan menolak klub lain. Katanya, dia mendengar suara gaib seorang anak laki-laki dalam dirinya yang mengatakan dia harus bergabung dengan Setan Merah.

“Manchester United adalah napas sepak bola. Jika Anda lihat semua pemain di klub, stadion, dan pelatih, keputusanku berdasarkan pada hal tersebut. Ketika aku membuat keputusan sulit, aku selalu mendengar suara anak laki-laki dalam diriku dan apa yang diinginkannya. Anak itu berteriak ‘United!’,” ungkap Van Persie.

Menanggapi kemarahan dan kekecewaan fans Arsenal atas kepindahannya, Van Persie mengatakan bahwa ada prinsip yang berbeda antara dirinya dan The Gunner, dan dia berharap para pendukung Arsenal bisa memahami itu. Soal kemarahan fans Arsenal dia mengatakan kalau dalam hidup ini selalu ada pro kontra.

“Biarkan saya menjelaskan satu hal. Saya tidak ingin masalah ini berputar-putar. Dari sisi saya dan Arsenal, tak ada perasaan tak mengenakkan. Hanya saja, unsur-unsur tertentu sangat penting bagi saya. Kami memiliki pandangan berbeda,” kata Van Persie.

“Inilah hidup. Terkadang, Anda tidak setuju terhadap satu hal. Dan, saya berada di sini sekarang,” tambahnya.