Venables Klaim Tak Ada yang Peduli Dengan Alasan Van Gaal

  Terry Venables, Mantan manajer Barcelona FC dan Inggris, anggap kekalahan 0-4 yang diderita oleh Manchester United atas MK Dons pekan ini sebagai hasil yang amat mengejutkan. Ia kini klaim tak ada yang peduli dengan alasan Van Gaal. Ya, Venables dengan berani meminta kepada manajer Louis Van Gaal untuk berhenti membuat alasan. Ia diminta lebih […]

Liga Inggris  - Venables Klaim Tak Ada yang Peduli Dengan Alasan Van Gaal

 

Terry Venables, Mantan manajer Barcelona FC dan Inggris, anggap kekalahan 0-4 yang diderita oleh Manchester United atas MK Dons pekan ini sebagai hasil yang amat mengejutkan. Ia kini klaim tak ada yang peduli dengan alasan Van Gaal.

Ya, Venables dengan berani meminta kepada manajer Louis Van Gaal untuk berhenti membuat alasan. Ia diminta lebih memilih untuk terus mempercayai pemain yang ia pilih untuk diturunkan.

“Hasil semalam benar-benar mengejutkan. Louis van Gaal bicara tentang cedera dan satu tahun yang dibutuhkan untuk membangun skuat, namun sebenarnya tak ada yang peduli dengan itu, semua hanya alasan dan Manchester United harus lebih dari itu,” ujar Venables melalui London Evening Standard.

“Saat ini ia hanya harus melakukan satu hal – dan melakukannya dengan cepat. Ia harus mengembalikan mental gol menit akhir yang dimiliki United, yang sebelumnya jadi ciri khas Sir Alex Ferguson,” pungkasnya lagi.

Selanjutnya kini Manchester United bakal segera menghadapi perlawanan Burnley di Turf Moor akhir pekan ini. Meski tidak diunggulkan, namun jika Burnley sanggup kalahkan MU seperti MK Dons, maka van Gaal harus memikirkan alasan lain yang bisa diterima oleh banyak orang.