Victor Moses Mimpikan Gelar Pemain Terbaik Afrika

Victor Moses harap bisa memenangkan penghargaan pemain terbaik Afrika tahun 2017 usai penampilan mengesankan untuk Chelsea musim lalu.

Victor Moses
Victor Moses - Chelsea

Victor Moses memang mulai berharap bisa memenangkan penghargaan pemain terbaik Afrika tahun 2017 setelah penampilannya yang terbukti mengesankan untuk klub Liga Inggris, Chelsea, musim lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu tampil impresif bagi The Blues musim lalu, membantu mereka untuk memenangkan gelar juara liga dan dia berharap bisa meraih penghargaan tertinggi.

Bek sayap itu dinominasikan bersama dengan duo winger Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah, calon rekan setim keduanya dan gelandang Leipzig, Naby Keita, dan penyerang BVB Pierre-Emerick Aubameyang untuk bersaing memenangkan penghargaan tersebut.

Moses memainkan peran utama saat skuad asuhan Antonio Conte memenangkan gelar Liga Inggris musim lalu. Selain itu, ia membantu Nigeria untuk lolos ke Piala Dunia di Rusia dan pemain multifungsi itu sangat senang dengan prestasi tersebut dan berharap bisa membawa pulang penghargaan bergengsi tersebut.

“Saya sangat bangga dan senang. Ini tahun yang luar biasa bagi saya sejauh ini. Kami memenangkan liga, kami sampai di final Piala FA,” kata Moses kepada situs klub.

“Saya sangat menikmati musim saya bersama klub dan saya sangat senang dengan bagaimana perjalanan saya di tim. Saya ingin melanjutkan dengan cara itu.”

“Saya harus melakukannya dengan baik (setelah dinominasikan untuk penghargaan). Saya telah bekerja sangat keras untuk berada di antara para nominator dan saya kira mereka mengakui prestasi saya. Saya memainkan peran penting dalam kemenangan liga kami, dan saya senang dengan hal-hal yang telah terjadi baru-baru ini.”

“Akan sangat hebat jika memenangkan penghargaan dan menjadi yang terbaik di Afrika. Ini sangat berarti bagiku. Ini adalah sesuatu yang akan saya simpan selama sisa hidup saya, dan itu akan seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Kita akan lihat hasilnya.”

Sepakbola.cc