Video: Ketika Muda Roy Keane Gemar Berkelahi

18

Asisten manajer Republik Irlandia Roy Keane sedang diselidiki polisi setelah diduga menyerang seorang pria di hotel tim Republik Irlandia. Insiden ini terjadi hanya selang 48 jam sebelum mereka dijadwalkan untuk bertanding melawan Skotlandia di kualifikasi Grup D Euro 2016. Garda, polisi Irlandia, sedang mempelajari rekaman CCTV untuk menemukan bagaimana peristiwa berlangsung, meskipun satu sumber yang dikutip […]

Asisten manajer Republik Irlandia Roy Keane sedang diselidiki polisi setelah diduga menyerang seorang pria di hotel tim Republik Irlandia.

Insiden ini terjadi hanya selang 48 jam sebelum mereka dijadwalkan untuk bertanding melawan Skotlandia di kualifikasi Grup D Euro 2016.

Garda, polisi Irlandia, sedang mempelajari rekaman CCTV untuk menemukan bagaimana peristiwa berlangsung, meskipun satu sumber yang dikutip oleh Irish Daily Mirror mengklaim insiden itu dengan cepat berkembang menjadi di luar kendali.

“Satu orang sedang membaca buku Roy dan ingin agar dia menandatanganinya. Saya pikir Roy bilang ‘tidak’ dan kemudian ada pertengkaran kata-kata,” katanya.

“Ini semua mulai dari sana. Ada banyak seruan dan teriakan setelahnya. Ambulans dipanggil dan pria itu dibawa pergi.”

Di masa mudanya Keane dikenal berdarah panas, kerap terlibat perkelahian. Salah satunya yang terkenal adalah dengan sesama pemain Manchester United, kiper Peter Schmeichel.

Lihat videonya di bawah ini: