Video: Ngambek Di Pesawat, Yaya Toure Pilih Digaji Murah di Barcelona

  Kekesalan Yaya Toure yang awalnya disebabkan karena pihak klub Manchester City lupa dengan hari ulang tahunnya tampaknya bakal berbuntut […]

Berita Bola - Gelandang Southampton Pierre-Emile Hojbjerg mengaku terkesima dengan permainan Liverpool ketika bersua di St. Mary's.

 

Kekesalan Yaya Toure yang awalnya disebabkan karena pihak klub Manchester City lupa dengan hari ulang tahunnya tampaknya bakal berbuntut panjang. Yaya Toure pun tampak ‘ngambek’ di pesawat saat perjalanan tur mereka ke Abu Dhabi (video dibawah). Agen Yaya Toure bahkan mengatakan bahwa pihak  Manchester City tidak membuat pemainnya merasa nyaman dan dihargai oleh pihak klub.

Sebelumnya, The Citizens tak memberikan ucapan apapun saat Toure merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Hari itu tepat  bersamaan dengan tur Manchester City ke negara juragan mereka sekaligus menjalani laga ujicoba di Abu Dhabi.

“Yaya sangat marah sehingga ia berpikir untuk meninggalkan Manchester City. Sudah banyak yang terjadi yang membuat Yaya akhirnya marah. Yaya Toure sekarang memilih berkonsentrasi untuk Piala Dunia. City sudah tak menghormati dirinya dan hal tersebut menyakiti dirinya,” ujar agen Yaya Toure, Dimitry Seluk pada The Sun.

“Mereka tidak sadar bahwa uang tidak bisa membeli hubungan personal – tidak ada satupun Sheikh yang bisa membeli hal tersebut. Ini bukan masalah uang atau kontrak, ini tentang hubungan antar manusia dan City tak menyadari dan tak menghormatinya. Faktanya kini, ia bersedia menerima bayaran lebih rendah untuk bisa kembali ke Barcelona,” tambahnya.

Mau lihat Yaya Toure ngambek di pesawat? Simak video berikut ini …

 

Sepakbola.cc