Video: Tangisan Higuain Usai Kalahkan Arsenal

4

  Berlanjut ke video momen tangisan Gonzalo Higuain usai kalahkan Arsenal. Sebagai pemain bola yang ingin berikan usaha terbaiknya, wajar hal ini ia lakukan sebagai pelepas emosi. Masih ingat di bursa transfer musim panas lalu, striker Gonzalo Higuain yang sudah gak tahan ingin  hengkang dari Real Madrid sempat diklaim sudah sangat dekat dengan kesepakatan transfer […]

Video: Tangisan Higuain Usai Kalahkan Arsenal - berita Liga Inggris Liga Italia Xtra Time

 

Berlanjut ke video momen tangisan Gonzalo Higuain usai kalahkan Arsenal. Sebagai pemain bola yang ingin berikan usaha terbaiknya, wajar hal ini ia lakukan sebagai pelepas emosi.

Masih ingat di bursa transfer musim panas lalu, striker Gonzalo Higuain yang sudah gak tahan ingin  hengkang dari Real Madrid sempat diklaim sudah sangat dekat dengan kesepakatan transfer menuju Arsenal.

Sayangnya, ternyata Napoli datang belakangan dengan jumlah tawaran yang jauh lebih besar dan berhasil memotong upaya The Gunners untuk mendapatkan El Pipita.

Empat bulan kemudia, takdir mempertemukan Napoli yang diperkuat Higuain dengan Arsenal dalam laga menentukan di matchday terakhir Liga Champions Grup F. Il Partenopei memang dituntut untuk menang dengan margin tiga gol supaya bisa memastikan jatah lolos ke babak knock out.

Higuain memang berusaha keras dengan menyumbang satu gol, namun sayang pertandingan berkesudahan dengan skor 2-0, membuat langkah runner up Serie A musim lalu ini harus terhenti dan terlempar ke Liga Europa.

Usai peluit panjang dibunyikan, Higuain tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Tak ada selebrasi atas kemenangan tersebut, yang ada hanyalah tangis histeris darinya karena gagal lolos ke 16 besar.

HigCry oleh iqzir