Villa urung ke zona Champions

6

Scott Carson dan Ashley Young memang digandrungi pelatih Fabio Capello. Tetapi, keduanya gagal membawa Villa memasuki zona Liga Champions, setelah hanya seri 1-1 melawan Blackburn Rovers, Sabtu 26/1 malam. Carson berhasil mengamankan penalti Matt Derbyshire di menit 24, sebelum akhirnya dia tak bisa membendung tembakan Roque Santa Cruz di menit 67. Gol ini juga membawa […]

Scott Carson dan Ashley Young memang digandrungi pelatih Fabio Capello. Tetapi, keduanya gagal membawa Villa memasuki zona Liga Champions, setelah hanya seri 1-1 melawan Blackburn Rovers, Sabtu 26/1 malam.

Carson berhasil mengamankan penalti Matt Derbyshire di menit 24, sebelum akhirnya dia tak bisa membendung tembakan Roque Santa Cruz di menit 67. Gol ini juga membawa tim tamu Blackburn memimpin 1-0 lebih dulu dari Villa.

Young – pemain yang paling dianggap berbahaya di Villa, berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui tendangan bebasnya di menit 73. Aksinya ini juga berpeluang membawanya memperkuat timnas Inggris, yang akan menjamu Swiss di Stadion Wembley, bulan depan.

Tetapi, skor 1-1 ini bertahan hingga pertandingan usai. Villa yang berharap bisa merambah zona aman ke Liga Champions masih harus berjuang keras, karena pada akhir pekan ini hanya sampai di peringkat lima, dengan perolehan poin 41.

Sedangkan sang tamu Blackburn, hingga pertandingan ke-24 nya akhir pekan ini, masih bertengger di posisi delapan, dengan membukukan poin 38. (cha)